Monday, 9 April 2018

Jejak Tesis [6]

Bismillah

Sudah lama ya ga gossipin tesis. Saat ini waktu menunjukkan pukul 19.34, dan emak-emak ini baru saja menyelesaikan tugas besar yang selama ini sangat mengganggu. Iyaaaa...revisi jurnal 'bekas' conference di UGM kemarin.

Jadi ceritanya September lalu kan presentasi penelitian yang udah dilakukan kaaan, penelitiannya ga linear sama tesis sebetulnya. Dapet ide spontan dan nulis spontan aja. Laaah qodarullah ternyata direkomendasikan untuk dimuat di jurnal bahasa inggrisnya ugm. Apalah banget tulisan emak-emak yang doyan curhat gini tetiba harus masuk jurnal ilmiah,bersanding sama tulisan keren orang-orang? Haduh.

Maka dari ituuu...karena sungguh ini adalah perkara baik dan kesempatan emas, tak akan kusia-siakan ia begitu saja. Wkwkwk. Padahal sebelumnya udah kirim email minta didrop saja,kutakkuat dengan double blind review yang sungguh takda habisnya ituuu. Etapi mereka malah ngasih keluangan waktu supaya emak rempong ini bisa nyelsein artikelnya sesuai masukan reviewer. Huwaaaaaa...terharuuu. Awalnya. Hahahaha. Awalnya ngira karena tulisanku sedipengenin itu yaaa???

Ternyata bukan karena itu. BWAHAHAHAHA. Alesannya karena mereka udah ngeluarin biaya untuk bayar reviewer. Rrrrrrr. Jadi mau ga mau gitulah kudu dilanjutin prosesnya. Dan hari ini kelar juga akhirnyaaaaa (sampe tahap ini). Makanya kusenang walo dunia ini cuma sementara *sigh

Jadi apa relevansinya sama tesis.
Ya jelas adalah. Jadi besok udah bisa kencan lagi sama tesiskuuu. Yes yes!

Kerjakanlah tesis karena itu super kereeen!!

So proud of u today,yeyy!! *sambil ngaca

9 April 2018
Warunk upnormal membuat hidupku abnormal

0 comments:

Post a Comment