Thursday, 17 May 2012

membangun harap

Tak ada hal yang lebih membahagiakan,daripada dibangunkan kekasih untuk bersama menghadap Sang Kekasih..

Inilah cinta sebenarnya.
Saling membangun dalam meraih kecintaanNya.
Dan tak pernah ada hal yang lebih menyenangkan dan membahagiakan daripada ini.

Tuhanku,
Sang Maha Pembolak balik hati..
Mohon tetapkan hati kami pada agamaMu.
Bimbing kami saat banyak khilaf dan terlupa..
Kasihi kami..
Jika Engkau hanya mengasihi orang2 yg selalu ingat padaMu,maka siapa lagi yang bisa mengasihi kami?
Orang2 yang dalam bangkit dan tenggelam mencoba mengeja asmaMu.

Mohon,beri kami kenikmatan untuk setiap waktu yang kami habiskan untuk mendekat padaMu
Dan berikan pula kami keresahan untuk setiap waktu dimana kami bermaksiat padaMu

Kabulkanlah,ya Rahman..

Depok,18 Mei 12
Penuh cinta untukmu dan untukNya

7 comments:

  1. Amin. Doa yang indah tuh.

    Hanni pindahan ke Depok kah sekarang? Main dong ke Bogor kan naik kereta cuma setengah jam doang.

    ReplyDelete
  2. Buun,bogornya dimana?hihi.udah lama banget pengen ke bogor,belum jadi2.padahal naik kereta cuma 6ribu ya? :P

    ReplyDelete
  3. Han, kalau dari Stasion Bogor, langsung naik angkot ke rumah saya, jurusan Taman Cimanggu, tanya dulu sama sopirnya. Rute no. 12, minta diturunin di Puspa Bangsa depan. Nanti turunnya pas di depan rumah saya, cetnya ijo. Hayu atuh, iraha ameng ka dieu?

    ReplyDelete
  4. Eh,gampang gening :D iAllah bun,kalo lagi luang dan memungkinkan pengen main kesana.2minggu ini di bdg dulu,ngurus ijazah dan nikahan adek.hehe :))

    ReplyDelete
  5. Oke deh, iya si Andrie juga lagi ngurus revisi di Jatinangor, tapi besok mau pulang, mau nengok saudara sakit di Tangerang.

    ReplyDelete
  6. ai juga jadinya di bogor han...hehe
    kapan semoga bisa main kerumah han, nyulik fathan..he

    ReplyDelete