Wednesday, 15 July 2009

Dari kegelapan menuju cahaya..*amin insya Allah

Salam.baru aja bernostalgia liat tulisan2 han di blog2 yang dipunya.seru juga ternyata.kayak kembali ke masa lalu.
Ah,masa lalu...kenapa bayanganmu selalu saja indah?apa jangan2 makin kesini han makin ga bahagia?
Hm,semester 4 ini.ga ada yang bisa dibanggain.nilai hancur.huhu,sedih.
Waktu curhat sama rodiah,dia tanya..
'ada masalah apa emang teh?terlalu sibuk?'
Dan han jawab.
'bukan de.ini justru karena teh hani memilih untuk ga mau sibuk.tapi malah jadi ancur2an.

Oh ALLAH yg maha baik.berilah han kesibukan bermakna yg dengannya han merasa bahwa diri han mengalami perkembangan.

Suka kagum sama mahasiswa yg semangat.kental dengan idealisme muda yg menggelora.lantas han yg liatnya?hehe.apa ya,kayaknya uda cukup puas pernah merasakan jadi mahasiswa yg pny seabrek aktifitas organisasi.dan akhirnya memilih untuk sejenak mengambil jeda.tapi ternyata...malah keteteran.
Kalo kata t tyarin,han itu so tua.padahal sbenernya masih bnyak fase2 mahasiswa yg blm han lewati.

Han kuatir,jgn2 ini pemberontakan diri gara2 dipindah sayap da'wah?ah,tapi harusnya itu ga jadi masalah.

Lalu2,biarlah masa lalu itu berlalu.hikmahnya,semester 5 nanti han mau banyak aktifitas!ga akan so2 mau memperbaiki ipk tp malah jeblok.lagian han bingung,bisa2 nya han memilih untuk ga sibuk.padahal ga sibuk bener2 bkin han terpuruk.

Kalo mamah baca,pasti beliau langsung girang sambil minta han beres2 rumah.sambil beralasan,katanya mau sibuk?hihi.entah kenapa,betulan de han mending diminta masak daripada diminta beres2.ga suka aja :P

Oke.tanpa dimintapun kayaknya semester 5 nanti han sibuk dengan sendirinya,dengan amanah baru menjadi...ehem.hehe.apa coba..
Eia,han mau pindahan dari averous.taun ini han mau ngontrak rumah,ciee..

Iya,betulan rumah.bukan kamar kosan lagi.hff,menjelang kehidupan baru.ayo bersemangat! :)

3 comments:

  1. Cie,,cie,, koment kalimat2 akhir aja ah... Ehm,,ehm,, hani masa mau duluin rani siy.. Ga rela,ga rela,, hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Haha.dongdong rusliana.kirain siapa,dodol banget.ya uda si teh ikhlasin aja :)
    Teteh lulus dulu aja oke?hehe

    ReplyDelete
  3. Iya...dan averous*baca:sari* akan ngerasa kehilangan Hanhan banget...tapi gpp...biar jauh gak seatap lagi kita tetap ada di hati masing-masing kan han?
    selamat menjalankan masa baru ya...amanah yang jauh lebih berat dari amanah2 terdahulu han...hohohoho*sekarang siapa yang sok tua ya????*
    siiip...terus semangat hani miiko...!!

    ReplyDelete