Thursday, 26 March 2009

serba-serbi nyepi

assalamualaikum wr wb yak ampun, multiply tu ternyata masih eksis ya? hehe, kacau. udah lama ga ngenet yang serius. kenapa ya, ko rasanya lama2 bosen sendiri juga menghabiskan banyak waktu di dunia maya. suka nge hang di dunia nyata soalnya. aneh ya? :D

 tapi da kumaha, han lagi kehilangan rasa ketertarikan dengan dunia maya. sedang menemukan kenyamanan dalam kehidupan qabla pemilu. hehe. direct selling yo direct selling! iya, kawan2. jadi akhir2 ini di jatinangor lagi puanas banget dengan berbagi aksi dan kegiatan tentang pemilu. mulai dari aksi kemaren yang memperjuangkan mahasiswa luar daerah supaya nyontreng di sini, sampe kegiatan direct selling yang tadi han lakukan bersama bon2. huah, serunya. jadi nagih :D pemilu sebentar lagi? 
sudahkan anda punya pilihan? kalo belom, yo kita ngobrol yo, apa aja yang membuat anda susah untuk menentukan pilihan. kali aja setelah kita ngobrol jadi ada pencerahan. hehe.
 
eh, hari ini seru de. tadi pagi kan han bangun kesiangan tu, terus langsung pergi ke suatu tempat. janjian sama kolega bisnis han. ngobrol2 lah kita di sana, membicarakan masa depan bisnis yang kita rintis. wuah, banyak sekali yang harus kita kerjakan...:) dunia baru, semangat baru. insya Allah...
 nah, habis ketemuan sama kolega bisnis kan han dateng ke rumah makan di sayang tuh. beli sarapan ceritanya. ga disangka, tiba2 ada seseorang yang sebenernya dia ga terlalu kenal han [cuma tau nama tapi gtw hani tu yang mana], nyapa han. gini katanya...

 dia : punten teh, anak bpmu ya? [han saat itu emang lagi pake jaket bpmu..]
 han : iya. eh, tapi saya bpmu tahun lalu... [oh no, kadang ga ngeh kalo han uda ga di bpm lagi] 
dia : oh, punten namanya siapa? 
han : hani 
dia : oh, ini to yang namanya hani..
 han : nyengir..*Allah, segitu terkenalkah hani? :D 
dia : saya masih punya sisa uang lima ribu di sini, pake aja. kalo masih kurang tambah sendiri aja ya. 
han : loh, gpp? *ga berusaha untuk nolak. lagi kere pan ceritanya.. 
dia : gpp, pake aja. saya duluan ya, assalamualaikum 
han : makasi kang, waalaikumsalam.. *mungkin harusnya bukan kang sapaan yang tepat itu, karena beliau uda beranak istri. 

oh, subhanallah! senangnya! bukan karena han ditraktir siapa, tapi karena kangkung, nasi, tempe, dan telor yang ada di hadapan han saat itu uda halal bagi han tanpa harus mengeluarkan biaya. hehe. semoga Allah memberikan balasan yang lebih pada orang itu :) amin.

 and then, han balik ke averous, makan dan siap2 buat ds [direct selling] sama bon2. pas ke markas besar, di sana ketemu bos bisnis han. huah, lamanya ga ketemu beliau. dan saat itu si bos cuma tanya, kenapa terlambat?

glek. maafkan... singkat cerita han sama bon2 ds de! parah banget! ternyata masih banyk banget warga yang belum tahu gimana cara memilih yang baru... mirisnya, saat kemarin kita aksi ke kpud ketua kpud sumedangnya bilang kalo mereka uda sosialisasi dan warga uda pada tau. padahal ternyata........ miris. 


banyak dinamisasi seru akhir ini. termasuk cerita baru han di keputrian bki, ya, amanah baru yang harus dijalankan sebaik2nya.

 

ah, Allah.. hambaMu ini mendamba dunia yang lebih baik..


2 comments:

  1. han2 akhirnya aku ketemu sama blog-mu...
    udah...

    ReplyDelete
  2. Aminnn...semoga kita di beri dunia yang lebih baik han...bareng ya...hehehehe...

    ReplyDelete