Monday, 2 February 2009

kota pahlawan itu kini disinggahi pahlawan : hani. hehe

Salam.
menyapa semua dari surabaya!
hehe.

surabaya yang sekarang ga terlalu panas, katanya teh dewi, ini efek dari musim hujan.
baru ngeh han, surabaya bisa hujan juga toh, hehe. habis pas dulu ke sini tuh panaaaaaas banget. dan ga mau banyak2 keluar kamar, karena cuma di kamar yang ada ac nya. keluar dikit tu bener2 PUANAS banget2.

jadi inget seorang kawan, katanya, bersyukur ada panas, karena panas itulah kita jadi tau gimana enaknya sejuk...

betul juga ya. perbedaan itu anugerah yang semestinya membuat kita bersyukur :)
jadi inget athena.
hehe, di forum athena kondisinya lagi memanas gara2 issu yang han lontarkan. dan han kek orang aneh di sana, bersikukuh dengan pendapat pribadi. *selalu kayak gitu*

ngga papa tapi, perbedaan itu kan wajar. asal jangan jadiin perbedaan itu sebagai jarak aja. yah, asik2 aja lah kita.

yang pasti, tetep dengan kata2 han (yang banyak dihujat). politik itu indah, indah, indah.
hehehe.
inget seseorang lagi kalo kek gini.
"janganlah, jangan ngambil s2 politik...yang laen aja.."

hmmm semakin dilarang semakin menantang :P

oiya, balik lagi ke perjalanan kemarin. menyenangkan. ngabisin waktu selama kurang lebih 15 jam bareng nadia sama teh dewi. hehe.
nadia yang selalu aktif dan ga bisa diem, bikin orang2 se gerbong harus ditutup telinganya dengan selimut tipis yang dikasih sama pramugaranya. *ng, ga gitu juga sebenernya*

selama perjalanan, han ngga lupa nulis2 di buku baru han yang han namain, 'kuning'. yah, emang ga kreatif banget, gara2 bungkusnya kuning lantas dikasih nama kuning. tapi gimana lagi....

nah, pokonya banyak banget hikmah yang bisa diambil dari perjalanan panjang ini. alhamdulillah....

ntar coba han ketik lah kalo sempet. biar semua bisa mengambil hikmahnya juga..:)

yasudahlah. han mau take a rest dulu yo.
salam2



11 comments:

  1. Sayang naek turangga,argo bromo dong :p..

    ReplyDelete
  2. heleh
    dibayar berapa si kang ama argo bromo?
    :D

    ReplyDelete
  3. enak aja bilang surabaya ga bisa ujan.. heuh... *protes mode ON. hehe..

    ReplyDelete
  4. iye mas..ujan...tapi panaaasssssss banget :p

    ReplyDelete
  5. hehe.. iya. siang puanaaass bangeett.. trus sorenya ujan gede banget.

    ReplyDelete
  6. mbah, kata org KA, jangan disebut gerbong kesannya kayak gerobak sapi hehehehe

    btw, mampir2 ke kepanjen, biar tau enaknya (makanan) surabaya :D

    ReplyDelete
  7. heh, ada orang surabaya yang tersungging toh? hehe. afwan mas..tapi emang gitu keadaannya :P

    ReplyDelete
  8. gerobak sapi?heleh.sedih betul.
    kepanjen itu opo far? han baru jalan2 ke delta aja. lagian sore ini juga balik lagi..
    (pake turangga kang wicak, haha)

    ReplyDelete
  9. iya, jadi jadi gerbong itu disebutnya harusnya kereta, kereta 1, kereta 2, kereta makan, dsb
    soalnya gabungan dari kereta kan disebutnya rangkaian kereta, pintaaaar ya akuuu
    kepanjen itu kayak tenda2 pinggir jalan mbah, isinya makanan khas surabaya semua

    sore dah balik mbah? bentar amat
    naek turangga ya? sip, enakkan itu daripada argo wilis, hehehe

    ReplyDelete
  10. wahahaha farisa2... ilmu dari om2 yang di KAI itu kau keluarkan juga...

    ReplyDelete
  11. iya atuh jang, ilmu kan harus diamalken agar tdk menjadi sia2
    ah dirimu spt tidak tau saja betapa ngepensnya aku sama kereta api :D

    ReplyDelete