Tuesday, 17 February 2009

celana jeans atau bahan? yang penting tetep beriman :)

Salam
belakangan ini lagi sering buka forum angkatan pas SMP. Awalnya cuman iseng aja ngelontar isu di bidang politik. sungguh ga nyangka, kondisi di sana saat ini penuh dengan hawa2 kental politik..

hm, ngomong2 tentang politik, nilai komunikasi politik han A loh, hehe. senangnya
memang, orang2 dengan tipe han ini akan berusaha semaksimal mungkin mendapatkan yang terbaik di bidang yang disukainya.

betul2?
hm, inget de waktu pra OJ kemarin, ada materi tentang pengenalan diri.nah, ada delapan macem karakter kan tuh..

ekstrovert-introvert
sensing-intuitive
feel-think
judge-perceiver


dan han adalah tipe orang yang introvert, intuitive, feel, dan perceiver.
ga nyangka juga sebenernya, sejauh ini han selalu mengenal diri han sebagai seorang ekstrovert, ternyata kan...tada!
han itu lebih condong ke introvert..

introvert yang bermetaforsa..
wah, ngga ngerti juga kenapa bisa kayak gitu

lalu2, ng, kemarin itu sebenernya tiba2 aja jadi sering ngebahas 'ikhwan bercelana jeans'.
hm, jujur aja, waktu SMA dulu han paling ga suka liat ikhwan pake celana jeans, aneh, ga bagus, kesel sendiri aja liatnya...

eh, sebelumnya, maaf nyambung ke hal ini. menurut han ini penting ko
beranjak kuliah, han memasuki dunia FIKOM dengan medan juangnya yang luar biasa. huah.

pas lagi dateng ke sebuah dauroh fikom, untuk pertama kalinya han liat ikhwan2 bertebaran pake celana jeans..

awalnya mikir kek gini..
'itu orang ikhwan atau bukan si? ko pake celana jeans belel kek gitu..?'

akhir2nya, han mulai membiasakan diri, dan mulai mengenali bahwasanya ngga ada yang salah dengan jeans. menurut han loh ya...

betulan. han jadi bingung sendiri, itu kan cuma tentang celana..
tapi tetep, celana jeans yang masih han tolerir adalah yang ngga ngetat dan ngga robek2. kalo belel, hm, ga gitu masalah si kalo buat han...

penilaian han pribadi loh ya.
inget sebuah peristiwa. alkisah, di unpad itu kan lagi ada pemilihan presiden mahasiswa unpad. Nah, ada salah satu pasangan calon yang biasanya selalu pake celana bahan, tiba2 pas masuk wilayah fikom dan sosial lainnya berubah pake celana jeans..

tujuannya tentu untuk membuat temen2 yang ada di fikom ngerasa bahwa mereka (pasangan calon) itu adalah kawan. seorang temen han pas tahu hal ini tiba2 ngerasa kesel..

'maksud mereka(pasangan calon) itu apa? malu dengan identitas ikhwan mereka?'

nah, han jadi makin bingung. kira2 seperti ini adanya..
celana bahan adalah identitas ikhwan, celana jeans adalah identitas non-ikhwan..

lah, bingung sendiri han jadinya.
betulan kayak gitu emang ya?
ko han ga berpikir seperti itu ya...

well, celana jeans bukanlah suatu perkara besar buat han. yang penting kita tetep beriman. LOH?
hehe. udah ah.

mau ada wawancara sama bocah yang lagi skripsi..

Monday, 16 February 2009

menulis-melepas penat

salam

lagi di bpmu, lagi brefing pra lokakarya stugov unpad. dengan hati yang ngga terlalu tenang.

ada apakah?

huwa, tadi han menitikkan air mata saat mama telpon. hm, mama itu keren. keren banget. selalu biisa ngebuat anaknya merasa dicintai.

ya2, kita harus selalu siap dengan segala kemungkinan. siap untuk maju, siap untuk mundur.

 semangat!

ng, osjur uda beres, alhamdulillah. bahagia banget rasanya.

ip han semester ini loncat ke bawah, haha. turun berapa poin gitu, signifikan juga.

tapi alhamdulillah, ipk nya sejauh ini tetap terjaga cumlaude. semangat untuk lebih baik!

paket jurnal semester 4 totalnya 20 sks. tapi han mau nambah, mata kuliah pilihan dari jurusan manajemen komunikasi. mau tau mata kuliahnya apa?

"kampanye dan propaganda!"

haha, gimana han ga tertarik coba?! yak2, mari kita PKRS, nambah mata kuliah 3 sks untuk mata kuliah kampanye dan propaganda.

tak sabar rasanya

ng, belakangan lagi sensi, ga nyaman berada dimana2.

oh tidak, apa yang salah kah?

Wednesday, 11 February 2009

hari2 osjur han

bwehehe...
masih zaman kah anak semester 4 kuliahan ikut ospek?

yah, itulah yang menyebabkan han jarang online belakangan.
hihi. tapi masi sempet aja ke bpmu. YES2!
huaaa, lupa sesuatu.

nanana, mari kita berangkat bersama-sama!
*apa si?

Monday, 2 February 2009

kota pahlawan itu kini disinggahi pahlawan : hani. hehe

Salam.
menyapa semua dari surabaya!
hehe.

surabaya yang sekarang ga terlalu panas, katanya teh dewi, ini efek dari musim hujan.
baru ngeh han, surabaya bisa hujan juga toh, hehe. habis pas dulu ke sini tuh panaaaaaas banget. dan ga mau banyak2 keluar kamar, karena cuma di kamar yang ada ac nya. keluar dikit tu bener2 PUANAS banget2.

jadi inget seorang kawan, katanya, bersyukur ada panas, karena panas itulah kita jadi tau gimana enaknya sejuk...

betul juga ya. perbedaan itu anugerah yang semestinya membuat kita bersyukur :)
jadi inget athena.
hehe, di forum athena kondisinya lagi memanas gara2 issu yang han lontarkan. dan han kek orang aneh di sana, bersikukuh dengan pendapat pribadi. *selalu kayak gitu*

ngga papa tapi, perbedaan itu kan wajar. asal jangan jadiin perbedaan itu sebagai jarak aja. yah, asik2 aja lah kita.

yang pasti, tetep dengan kata2 han (yang banyak dihujat). politik itu indah, indah, indah.
hehehe.
inget seseorang lagi kalo kek gini.
"janganlah, jangan ngambil s2 politik...yang laen aja.."

hmmm semakin dilarang semakin menantang :P

oiya, balik lagi ke perjalanan kemarin. menyenangkan. ngabisin waktu selama kurang lebih 15 jam bareng nadia sama teh dewi. hehe.
nadia yang selalu aktif dan ga bisa diem, bikin orang2 se gerbong harus ditutup telinganya dengan selimut tipis yang dikasih sama pramugaranya. *ng, ga gitu juga sebenernya*

selama perjalanan, han ngga lupa nulis2 di buku baru han yang han namain, 'kuning'. yah, emang ga kreatif banget, gara2 bungkusnya kuning lantas dikasih nama kuning. tapi gimana lagi....

nah, pokonya banyak banget hikmah yang bisa diambil dari perjalanan panjang ini. alhamdulillah....

ntar coba han ketik lah kalo sempet. biar semua bisa mengambil hikmahnya juga..:)

yasudahlah. han mau take a rest dulu yo.
salam2