Sunday, 14 December 2008

shafayoghurt

ya.

judulnya shafa yoghurt, judul sekaligus tempat dimana han berada saat ini. 

sebuah kedai susu, yoghurt, dan penganan2 lain yang enak banget di lidah.

tempatnya sederhana, tapi bener2 mewakili keinginan sebagian besar mahasiswa untuk brwosing sambil ngemil2. asik.

han pernah wawancarain yang punya tempat ini buat tugas wawancara kemarenan. dan subhanallah, keren banget.

memulai untuk berwirausaha sejak dini! dan kita bisa ngerasain hasilnya kemudian hari. yes2.

han mau ah kayak gitu 

nyak2. han lagi menikmati pancake blueberry sekarang. enak2.

hehe. 

baiklah, senin  yang menyenangkan. akhirnya han bisa juga ngerasain gimana rasanya kalo gda dosen. hehe. hbis kayaknya  tiap hari kuliah mulu, dan dosen ada mulu, dan tugas ga pernah ketinggalan, dan...dan...

bukannya mau mengeluh, tapi pengen sehari aja di hari kuliah ternyata ga jadi kuliah. dan itu hari ini! yaya, hani seneng.

bisa rehat sejenak untuk mempersiapkan diri ujian tulis wawancara besok.

SEMANGAT!!

ng, gda yang penting.

masih berkutat dengan BPMU dan BKI. dan masih memikirkan amanah ke depan mu dimana.

yang jelas ga kan mau nerima tawaran kang gena yang seenaknya nawarin han jadi kaput bki. huaa, ga mau banget.

amanah ke depan, kalo bole milih, masi tetep pengen di siyasi. tapi kalo emang mau ditempatin di yang laen juga terserah aja..

sami'na wa atho'na, he2.

uda ah, lagi ga mood cerita.

cuma pengen browsing2 aja buat tugas..

doakan ya, han lagi flu ini..hiks

mari2. salam.

ps: lala uda nyampe indonesia! yayaya..

11 comments:

  1. Di kampus eta teh neng han? Palih manana? Meni asa pikabitaeun kitu.
    Slurp...

    ReplyDelete
  2. ngga kang. di sayang, deket averous, hehe.
    iya kang, enak betul kang.
    han suka yoghurt nya! mantap!

    ReplyDelete
  3. Masi usum gening papaksaan amanah. Wehehe...
    Cb kl mas'ulny kang ashoff...
    Bebas...bebas..terserah hani mu dmana juga..
    Heuheu..

    ReplyDelete
  4. ga dipaksa kang, cuma ditawarin aja.
    untungnya punya jundi kayak han...baik, ga macem2.
    haha

    ReplyDelete
  5. Waduh,bukanny mu ngikutin jejak kang ashoff neng han2? Rame loh..brasa idupnya teh *ngomporan*

    ReplyDelete
  6. hahah. provokator sejati emang.

    ya, provokator kan bisa jadi amanah sampingan. amanah eksternalnya bisa yang laen, apa aja lah, han si hayu wae..*selaen kaput tapinya ;D *

    ReplyDelete
  7. Ya udah atuh jadi ketua keputrian ajah

    ReplyDelete
  8. betuL,,jadi kaput ajah,,kalo mank cocok and di percaya untuk kesana,,masa mau ditoLak,,??
    semangadH

    ReplyDelete
  9. ga cocok banget-banget.

    huah. ga mau.

    ReplyDelete