Friday, 26 December 2008

Libur yang ga libur..

Libur emang jadi hal yang paling ditunggu2 setelah lama ngejalanin aktivitas rutinan yang hmm..aga ngebosenin.
Tapi apa jadinya kalo libur yang harusnya jadi sebuah rehat,e malah tetep dibumbui hal2 rutinitas hari2 biasa? Aga aneh rasanya.

Tapi tetep bersyukur ko.asik juga kalo dipikir2,jadi idupnya ga terlalu nganggur.

Yah,semangat oj dan uas buat semua!:)
Hehe.udah ah.cuma mau nyapa aja.kurang puas rasanya kalo browsing ga pake komputer.
yo,mari..

2 comments:

  1. Salam dari Cempaka Putih, Jakarta...

    ReplyDelete
  2. pasti masuk2 langsung UAS ya? Hamasah! Daripada libur gak ada kerjaan, hehehe...

    ReplyDelete