Friday, 12 December 2008

festival film indonesia

 salam! ;D

wew. tebak! tadi malem han ada dimana?

yayaya, han ada di jalan dipenogoro, ngeliput festival film indonesia. ng, bukan ngeliput sebenernya, cuma getting foto buat tugas jurfo aja. tema inggu ini ;orang terkenal. dan benarlah kawan, di sana bertebaran sekali orang terkenal..!

han jadi ngerasa ketemu habitat hidup han aslinya! [baca:terkenal] bwehehe ;D

ng, mungkin cerita2 ini bakal kontroversi di kalangan  kawan2, berhubung han akhwat, dan han keluar malem tanpa mahram untuk  dateng ke acara begituan. tapi how? siapa mahram yang saat itu bisa nemenin han? gda.

yang penting han uda bilang sama ma2. walo awalnya beliau khawatir banget pas tau han cuma sama temen2 se jurnal han yang kesemuanya adalah perempuan, tanpa pendampingan dari kawan yang laki2.

ng, tak apalah ma..anakmu dan kawan2nya ini emang selembut wanita, tapi setangguh pria! wew. hehe. becanda2 lewat sms, han bilang ma2..

' harus cepetan dinikahin ma kalo kerjaan han banyak yang kayak gini  ;D '

di seberang sana mungkin ma2 cuma senyum2 aja. katanya  [mungkin] :

'ah, baru 18 taun aja kamu han! mandi aja masih jarang2!' hehe

tapi ngga ko , mama gkan mungkin bilang gitu. she always appreciate me in the way i am

balik lagi ke bahasan awal. han berangat dari jatinangor jam setengah 6, setelah sebelumnya izin dari forum rutinan penambah iman. ya, han bonceng wiwin yang numpang ikut, mau nginep di bandung. dirun bonceng fajrin [temen kosan han] yang pengen ikutan liat artis2 *bwahahaha*, sama teh feny yang ga bonceng siapa2.

nyampe sana kita aga bingung, pasalnya    sekeliling panggung itu digerbang ketat. mati aja, mau dapet foto artis gimana kalo gini adanya? padahal pas kita dateng, gita gutawa lagi cek son. ngiler pengen moto. bukan, bukan gara2 nge pens, tapi lebih karena biar tugas han cepet kelar...

trus, akhirnya kita muter2..eh, dapet celah menuju ke dalam kompleks gedung sate...enn well!

kita berhasil masuk! yes2.

di sana banyak pisan artis. hihih. parahnya han selalu ga ngeh kalo mereka itu artis. untunglah fajrin tau banyak, mana yang artis, mana yang bukan.

pertama, han ketemu sama keluarga gibran. siapa ya namanya? lupa. hehe.trus ada lola amaria apa?katanya terkenal, cuma han gtw, serius ;D

lalu2, ada gubernur dateng dengan protokolernya yang panjang..kalo yang ini han tau..

'woww..ust heryawan! mo poto doong!' tapi ga dapet angel yang bagus. fuuh.

then, ada menteri!! jero wacik. [bener g nulisnya?]

lagi2 han ga sadar kalo dia orang penting. sampe sadar kalo mobilnya ber plat RI berapaaaa gitu. hehe.

trus, ada ricky harun, ada aming [ga dapet fotonya], ada bajaj yang berpose khusus buat han [makasiiii], ada ozy saputra, ada smile afi, ada bu ida, ada bu  hebring, ada him damsyik, raam punjabi, ada yang jadi faried di kiamat sudah dekat, ada dada rosada, ada dede yusuf, dan artis2 lain yang ga han tau..

ada satu surprise berharga dari semua itu!

DEDI MIZWAR!! wew

mantep. han bisa ketemu langsung sama dia, senengnyaa..

penasaran sama foto2nya? insya Allah lain kali han upload ya..

untuk sementara mau berbagi cerita aja. eia, trus masa kan setelah semua undangan ninggalin gedung sate untuk naik ke atas panggung, han beserta rombongan dengan pedenya masuk ke dalem, dan ikut makan2 makanan yang disediain di sana. kocak.

tapi emang dibolehin si, asal kita berani aja.

wwwaaaa///asiknya jadi jurnalis itu! iya, ayo bersemangat lagi!

4 comments:

  1. Edun uy si neng,sayah rek datang k dinya malahan lupa^^

    ReplyDelete
  2. wah,,han maen kesana??
    kok gak kesorot kamera yah??hehehe

    wah,,dah ada caLon niyh buat nikah??

    undang2 yah,,hehehe

    ReplyDelete
  3. yah, kurang azzam tu kang kalo sampe lupa gitu.

    ReplyDelete
  4. emang bukan untuk masuk tipi, apalagi kesana buat seriusan nonton ffi.
    bener2 cuma cari buat tugas aja, dan bersenang2 tentunya..

    calon?
    oia, ada-ada. cuma gtw dimana ;D

    ReplyDelete