Saturday, 6 December 2008

bila terlanjur melangkah

bagaimana bila terlanjur melangkah? sedangkan mungkin kita tak pernah tahu akan seperti apa tujuan itu? entah sedang melangkah menuju kebahagiaan, atau mungkin kesengsaraan?

bagaimana bila terlanjur melangkah? sedangkan berhenti dan kembali bukanlah hal yang salah?

bagaimana bila terlanjur melangkah?

apakah harus tetap melangkah? sedangkan melangkah dalam lingkar ruang tunggu bukanlah hal yang membahagiakan.

apakah harus tetap melangkah?

ingin sebenarnya melangkah, dengan langkah-langkah baik yang tiada jeda tunggu antaranya.

bila terlanjur melangkah, maka jangan tunggu waktu untuk kembali melangkah.

bismillah..

7 comments:

  1. banyak makna dalam gurat tulis ini.
    ikhlas kuncinya..
    huhu, Allah...guide me ;

    ReplyDelete
  2. Pasti ieu mah berkaitan jeung amanah da

    ReplyDelete
  3. heuks.. inget terus yeuh ada yang berpesan.. "istirahatnya ntar aja.. kalo udah di surga"... berat pesannya euy

    ReplyDelete
  4. waaaah!
    itu kan kata2 nya papap waktu han ngeluh capek.
    kok tau sih? hi2 ;)

    ReplyDelete
  5. wah ini mah.. ujungnya juga bicara tentang satu.. ikhlas.
    ya kan?
    ato aku yang sotoy. hehe akhir2 ini ak cuma bisa narik benang ungu. huhuhu.

    bismillah aja.. mungkin ini uda terlewati.. tapi satu yang mo kusampein. terkadang kita tahu apa yang kita lakukan itu benar... terkadang kita tahu konsekuensi apa yang kita dapat. bahagia atau menderita.. padahal sejatinya semuanya cuma bermuara pada satu: pilihan.

    singkirin panikmu.. singkirin ragumu. wah ini mah.. ujungnya juga bicara tentang satu.. ikhlas.
    ya kan?
    ato aku yang sotoy. hehe akhir2 ini ak cuma bisa narik benang ungu. huhuhu.

    bismillah aja.. mungkin ini uda terlewati.. tapi satu yang mo kusampein. terkadang kita tahu apa yang kita lakukan itu benar... terkadang kita tahu konsekuensi apa yang kita dapat. bahagia atau menderita.. padahal sejatinya semuanya cuma bermuara pada satu: pilihan.

    singkirin panikmu.. singkirin ragumu. Smgt yo.
    Kita sedang berjalan di arah yang sama: membina keyakinan padaNya.

    ReplyDelete
  6. wah ini mah.. ujungnya juga bicara tentang satu.. ikhlas.
    ya kan?
    ato aku yang sotoy. hehe akhir2 ini ak cuma bisa narik benang ungu. huhuhu.

    bismillah aja.. mungkin ini uda terlewati.. tapi satu yang mo kusampein. terkadang kita tahu apa yang kita lakukan itu benar... terkadang kita tahu konsekuensi apa yang kita dapat. bahagia atau menderita.. padahal sejatinya semuanya cuma bermuara pada satu: pilihan.

    singkirin panikmu.. singkirin ragumu. Smgt yo.
    Kita sedang berjalan di arah yang sama: membina keyakinan padaNya.

    ReplyDelete