Tuesday, 4 November 2008

minoritas yang unik

salam

hehe, habis kuliah jurfo tadi. diajarin tentang cara buat teks foto dan caption yang baik. hehe, fotografi tu seru ya! jadi inget tadi malem, saat bapak mano yang ngga lain adalah pemilik cristi foto, ngajarin han sama dirun jam 8 malem motret2 di atas jembatan penyebrangan ipdn.

diingetin lagi tentang teori2 fotografi yang menurut han emang aga rumit, ga seasik saat motretnya. hehe.

hani suka orang kek bapak mano, terbuka banget, dan ngga pelit sama ilmu yang dia punya. sampe dia bicara gini ke han..

bpk mano : han, kalo hani sama temen2 hani ada tugas tentang fotografi, nanti kita bikin konsep fotonya bareng2, getting bareng, bapak seneng bisa ngajarin orang. asal orang itu emang serius pengen belajar..

Wih, mantep betul kan?! fotografer itu pekerjaan yang membahagiakan..

tentang judul yang ada, jadi kepikiran aja saat tadi habis makan siang sama iken sama dika. sambil makan semuanya cerita2 tentang orang2 unik yang pernah ditemuin. lucu2 loh. han sampe geleng2 kepala. ada ya ternyata orang kek mereka?

ada orang dengan panca indera yang ketuker2..

ada orang dengan kemampuan khusus yang belom bisa dijabarkan secara ilmiah..

orang2 dengan kebiasaan makan yang aneh..[kek dika, ha2]

dan deretan orang2 unik lainnya yang bikin kita terheran-heran..ckck.

 

jadi kepikiran, kenapa Allah lebih memilih menciptakan han sebagai orang yang memiliki kemampuan normal. ng, mungkin Allah pengen han mencari keunikan han dengan kenormalan han!

iya, han tau itu. Dengan kemampuan yang setaraf sama orang2 kebanyakan, Allah pengen han berbuat suatu hal yang luar biasa! yang bikin han jadi minoritas yang unik..

yepyep.

Allah Maha Dahsyat emang! jadi terinspirasi han.

FIGHT!!!

[sekilas info---kabar baik hari ini : hani mandi pagi! yes2.]

hehe. han mau berjuang untuk hidup yang lebih baik, yak! untuk waktu yang lebih bermanfaat.

satu hal yang selalu han inget, hani bukanlah milik hani pribadi. hani adalah aset ummat.

han wakafkan diri han, harta han, waktu han, dan jiwa han untuk sebuah perubahan ke arah yang lebih baik.

dan selalu, gda keluhan atas sesuatu yang telah kita pilih.

bersyukur sama pilihan yang ada, dan berbuat yang terbaik sesuai komitmen yang telah diproklamirkan.

semangat!!

1 comment: