Monday, 17 November 2008

kebenaran pesan albanna

keren banget ga si judulnya?

kek orang2 militan, padahal isinya cuma cuap2 ga jelas. he2.

okeh.lama ga nge net. jadi bingung harus nge post apa...

ga mungkin kan han post-in tugas han yang segambreng2 itu?

wawancara sana sini..

nganalisis buku itu ini..

bikin makalah ini itu..

hehe, begitulah rutinitas han akhir2 ini. boro2 mo nge net, napas aja susah. hahah.

berlebihan.

tapi emang bener, banyak banget rutinitas yang ilang semenjak han makin menyibukkan diri dengan amanah2 yang ada.

kadang amanah itu terbengkalai untuk beberapa waktu, dan ga enak rasanya.

kadang juga han sendiri yang terbengkalai, ga cukup mental buat nanggung semua amanah.

han baru bener2 merasakan apa katanya al banna, bahwa amanah yang ada lebih banyak dari waktu yang tersedia. BETUL banget! han mulai merasakannya..

kadang bener2 pengen nambah waktu sehari itu jadi 25 jam. se jam nya buat han sama diri han sendiri. huaaa...hani kangen nulis2, bikin artikel, bikin puisi..

bukannya ga sempet, tapi keadaan kayaknya ga mendukung han untuk tetep produktif berkesinambungan.

ng, masih menyesuaikan diri han, belom terbiasa sepadet ini agendanya.

 

okeh2, banyak betul sebenernya yang pengen han ungkapin. tapi han mesti masuk kelas wawancara dulu. uda dua kali han absen berturut2. jadi minggu ini han harus masuk kelas, supaya ga diusir saat mau uas.

hoy, kelas nya pak sahala! ayo semangat!!

lain waktu insya Allah disambung ya..

10 comments:

  1. woahhh...boonk
    ieu geuningan ngenet^^

    ReplyDelete
  2. ve kmrn wkt sibuk kul msh bisa tuh bolos lbh dr batas toleransi, haghaghag.. Tong pipiluen nya..

    ReplyDelete
  3. euh ketauan tukang bolos wehehehe
    sayah ge sok bolos da
    ikut demo

    pelajaran moral
    "jangan sampai kuliah mengganggu demo"

    ReplyDelete
  4. btul2!
    blakangan han marah banget sama dosen2 karena tugas2 mereka ganggu kegiatan organisasi han. kek nyengajain diri gitu bikin mahasisw sibuk biar ga kebanyakan cerewetin kebijakan mereka. hahah

    ReplyDelete
  5. teh ve, sadar teh, ck2.
    ga si, han maksimal ga masuk kelas dua kali aja. ga boleh lebih..

    ReplyDelete