Monday, 6 October 2008

sms:sungguh menjadi syndrome

sms...

short message service: Sungguh Menjadi Syndrome..

hehe. jadi kepikiran aja. kenapa begitu banyak orang yang sukaaaa banget sms an. bisa dibilang, termasuk han sendiri. hehe.

apaan ya? ko rasanya banyak hal yang bisa diungkapin lewat tulisan tapi susah diungkapin lewat kata2 langsung...

kek gini contohnya..

kalo mama lagi curhat, kan biasanya han juga sedikit banyak bilang 'hani sayang mama' tu. kalo ditelpon langsung mana berani han ngomong kek gitu..

tapi kalo di sms, wiihh...sejuta rasa sayang han buat mama ngalir utuh. sampe mama nge save sms dari han, saking puitisnya.. tjie..

hehe, kultur kita kadang emang masih kaku ya untuk hal begituan. ga kayak pelem2 barat yang kayaknya lepas banget bicara gitu ama orang tua..

tapi sebenernya, jadi penasaran, kalo orang tua denger anaknya ngomong gitu secara langsung malah geli ga si? atau malah seneng? penasaran.

kalo han sendiri sebagai anak masih kegelian sendiri. hehe. kecuali ya itu, lewat sms...

tapi kepikiran juga untuk numbuhin budaya membiasakan diri mengungkapkan cinta pada orang tua...

satu lagi, selain mengungkapkan cinta, mengungkapkan maaf...

wih, susa betul kalo bicara langsung. tapi kalo sms an ya asik2 aja....

sadar juga si, sebagai orang komunikasi seharusnya han uda mulai bisa mengatasi kekakuan itu. sambil blajar aja si. oke2..

[jujur,han nulis ini dalam ke engga jelasan yang menyangat. lagi ngobrol ama temen smp soalnya..]

ude dulu ya..besok2 diperjelas de. insya Allah.

mari2, salam

 

2 comments:

  1. Iya.. kalo sms-an enak aja ya ngobral kata2 sayang.. love..
    gak cuma sama ortu, sama suami juga kadang gitu
    tapi kalo berhadapan hihi.. malah jarang

    ReplyDelete
  2. hehe, gitu ya bu..
    kirain kalo uda jadi suami istri bakal enak2 aja ngutarain hal-hal kaya gitu..

    ternyata ga juga ;D

    ReplyDelete