Tuesday, 14 October 2008

rhinitis oh rhinitis

salam.

sejak tanggal 9 kemarin, tepat di hari saat han nganter a ihsan ke bandara, rhinitis han dateng lagi. ah, han ga bahagia ketemu rhinitis. ga nyaman rasanya..

tapi, yang namanya ujian baiknya disikapi dengan hati yang lapang. hm..iya, hati yang lapang..

okeh, han lagi di fikom, menanti weekend yang selalu bikin hati han bahagia. malem ini han bisa tidur lebih tenang setelah begadang mulu dari hari ke hari. jurnal emang...hm, luar biasa?! iya, luar biasa bikin han ga punya banyak waktu luang kek dulu..

malem ini han cuma mau ngerjain revisi tugas wawancara, sama baca buku tentang media massa cetak. semangat!

ngomong2 tentang averous, han kangen tetangga cerewet han. tetangga yang uda kek mama han, kek kakak han, kek temen han. sebut aja namanya teh tyarin. hmf, ga enak juga teryata gda dia. gda yang bisa diajak berantem mulut..

han berani bilang han kangen dia, di sini, di multiply..karena han tau kalo dia gkan terdampar di blog han ;p

hm, garing ini blog. han belom sempet lagi mikir2 seru tentang banyak hal.

hani cuma lagi pengen istirahat...

 

doakan han yo, moga cepet2 sehat lagi.

2 comments:

  1. penyakitnya hani keren yah... hohoho...
    dapet ngimpor ya?

    padahal mah nyoba aja yang lokal2 dulu kaya panu, kadas, dan kurap...
    heheheh...

    ReplyDelete
  2. Huuuuuuu....... *ngucek-ngucek mate deh, idungnya meler*
    Han, minta sama dokter dikasih obat semprot hidung yang rutin dipake tiap malem. Sakit nggak sakit dipake terus. Dijamin aman.
    Namanya NasacortAQ di Singapura aa, tentunya di Bandung juga ada.......
    Cepet kering deh idungmu........

    ReplyDelete