Tuesday, 28 October 2008

akhirnya datang juga

wuaaaahh...

akhirnya hani dateng lagi..setelah lama menghilang dari peradaban multiply!!

iyak2, ada apaan aja selama han pergi! wuiih, banyak hal seru menyeru!! cerita yoook!!

okeh2. kabar hani baik, alhamdulillah sehat banget! ;D

gda cerita tentang rhinitis, gda cerita tentang lambung ga beres...hani sehat temen2!! sehat!! sehat!! sehat!! sehat!! *keknya mulai ga sehat kejiwaannya*

hari2 han bener2 makin berhikmah. Allah sayang hani dan hani ngerasa betul disayang Allah! ng, pede dikit boleh dong!

Ah, Allah emang Maha Baik. Allah selalu kasih han pelajaran untuk jadi orang yang kuat!

iya!!!!

makin ceria aja hidup ini. huaa, hani suka ujan, hani suka tidur, hani suka semua, hani bersyukur..[ga jelas]

ng, kemarin tanggal 24-26 hani jalan2. wisata ruhani, jasadiy, dan fikri. WIH!!! hani suka masa2 itu..walo sebenernya masa2 itu hani ditindas banyak orang

hani uda bikin tulisan tentang perjalanan han. tapi hawa2 nya cuma bisa dinikmati kalangan terbatas aja, yah...karena hal itu sangat berharga buat han, makanya ga semua bisa baca. hehe. ngeles. padahal si emang ga mau nge post aja..

habis itu, hari senin nya han bolos kuliah ;D

jadi tuh gini, mata kuliah pertama kan komunikasi organisasi. dosennya itu baik banget, tapi...butuh perjuangan keras untuk dengerin beliau bicara karena....karena ritme bicara beliau emang agak datar. akhirnya nimbulin rasa ngantuk yang menyangat.

huh. itulah susahnya dengerin. tapi justru itu letak perjuangannya.

iy, jadi hani ga ikut kuliah komor karena lagi capeeeeeek banget. remuk semua badan han.

habis itu mata kuliah kedua kan reka bentuk media tuh. han uda berpikir untuk masuk kuliah. baru aja nyiapin diri untuk mandi, ternyata...

fuh, hani belom ngerjain tugasnya. baru inget banget.

tugasnya nge lay-out gitu. kan ga mungkin juga kalo dadakan bikin. lagian corel han lagi bermasalah. huh. mungkin ini jalan Allah buat orang2 yang lagi pengen bolos..

terima kasih Allah uda kasih han jalan yang indah..*loh2*

hehe, intiny han mutusin untuk ngelanjutin istirahat seraya berniat ngerjain tugas wawancara yang SEABREG dari masa ke masa.

fuh, selama seharian han cuma bisa ngerjain EMPAT bab aja dari DUA PULUH bab yang harus han bahas. hah? besok dikumpulin jam 8. gimana ngga serem?

untungnya sore itu han ada agenda ruhani dulu. seneng, ketemu temen2 dan sang guru yang bersahaja...

malemnya..malemnya han bertekad buat nyelsein semua tugas han..tapi...baru jam 12 malem han uda tepar! dan itu baru 10 bab yang han bahas. haduh. menyetress han.

alhamdulillah lagi, Allah bangunin han sekitar jam 1/2 3. akhirnya berjuang keras buat ngerjain tugas. padahal han belom baca bukunya sama sekali. huaaa, hani sebenernya capek dengan kehidupan yang ga termenej kek gitu..

tapi ko han belom berubah juga..?! ayok bantu han!

singkat cerita, han dateng kelas wawancara dengan sangat tergopoh2. mau tau alesannya?

GARA2 DIRUN!!! dia kelamaan nyari kunci kamarnya yang ilang! padahal 15 menit lagi kelas masuk...mana kita belum nge print lagi. iiih, dirun. selalu aja. untung han lagi ga punya duit. jadi semua pembiayaan han di bawah duitnya dia. kalo ga lagi dibiayai, keknya han tinggal aja tu orang..

 

fuh, untung pa sahala masih bolehin kita masuk kelas.

singkatnya lagi, wawancara beres dengan kondisi yang menyenangkan kek biasa..

then...komunikasi politik. glek.

hani suka politik, tapi hani ga suka dosennya! apalagi ternyata dosen yang dateng itu ibu2 yang tempo hari han ceritain.

matilah. han uda ga konsen. samping han dirun, dia mule ketar-ketir. bener aja.semua anak2 uda pasrah.

bener ternyata, dirun menjadi2 saat kuliah..

kan ditanyain gini..

dosen : aparatur negara terdiri dari bla bla bla bla, nah, salah satunya adalah kepolisisan...

ada yang tau setelah kepolisian ada apa lagi?

dirun : hansip ya han?!

 

heh?? gubrak. dirun dodol ah.

 

trus, ksana2nya juga makin aneh. ah, kompol yang aneh..

selse kompol han shalat, habis itu ke perpus, pengen blogging ceritanya. tapi mp nya lagi error. ga suka. akhirnya han pengen pulang aja..

iya, pulang ke kosan dengan keadaan belom getting foto buat jurnalistik foto besok. ah, akut.

begitu pulang han langsung tidur. sampe akhirnya orang itu dateng...

"haniiii...anterin rin ke cileunyi dong!! mau pulang ni..!"

huaah, han marah2 tuh dibangunin tidurnya. biasa, teh tyarin manja.

kenapa ga naek angkot aja si? hih.

tapi setelah dipikir2, beklah..aku akan temani, sekalian getting.

benarlah, han nganterin dia, habis itu getting..trus pulang ke ave lagi dengan keadaan basah kuyup. kehujanan.

saat itu han punya agenda untuk ketemuan ama beberapa orang. ternyata mreka uda dateng. ngobrollah kita.

huaaaa, setelah selese ngobrol han baru sadar kalo han masih punya BANYAK amanah yang belom terselesaikan.

ayo2 han!! kerjain!! ih, amanah begitu gde..sanggupkah?

hmf. gitulah. malemnya han tidur dengan nyaman setelah nyetak foto buat jurfo hari ini.

 

then, hari ini!! mata kuliah pertama bajuri..[bahasa jurnalistik]

han baru ngerjain tugasnya tadi shubuh. banyak juga ternyata, 6 halaman. huah, untunglah selesai dengan sukses. dijadiin contoh tugas yang baik loh ama bapaknya

hehe.

habis selse bajuri, lanjut jurfo. ternyata dosennya ga masuk karena sopirnya meninggal. innalillahi wa inna ilaihi raajiun.

hm, uda de. ketemu lagi han di masa sekarang.

aih, senengnya bisa blogging lagi ;D

 

ng, udahan de. capek juga ternyata ngetik.

kabar baik hari ini :HANI PULAAAAAAANGGGGGG!!! yeah! hani kangen semua!!!

pap, mah, de, nad, wetmi!!! okeh2.

 

udahan ya. maap kalo han banyak salah.

salam.

6 comments:

  1. " tapi hawa2 nya cuma bisa dinikmati kalangan terbatas aja,"


    lha...
    ini niat cerita ga sih?

    ReplyDelete
  2. ha2
    yah, han tau kalo laki2 itu emang jauh dari auditori [kebanyakan]
    jadi lebih sering ngantuk kalo denger orang cerita.

    makanya berbahagialah kaum adam yang bisa jadi pendengar setia, karena ternyata ga banyak yang tahan kek gitu.

    ReplyDelete
  3. Bajuri? Pelajaran baru tuh (maksudnya tahun 70-an mah nggak ada). Sukses dong nantinya jurnalis kita bikin berita.

    ReplyDelete
  4. iyo bunda. bahasa jurnalistik. yang ngajarnya pak hilman. wih, baik betul bunda. hani suka dosen kek beliau! makin banyak orang keren di jurnalistik..

    semangat jurnal!!

    ReplyDelete