Monday, 15 September 2008

ramadhan yang tak lekang dikenang

ng, suddenly pengen cerita. bercuap2 seperti biasa.

banyak hal yang bisa bikin han seneng, sedih, susah, bahagia, juga ketawa akhir2 ini.

Allah maha melihat kan? Allah maha tahu kan?

ya, tentu aja. dan Allah ga pernah menzholimi hambaNya sekecil apapun. Maha Suci Allah.

Ramadhan kali ini berharga banget! hani suka ramadhan! hani ga mau ditinggal bulan ramadhan!

ramadhan yang sangat sangat sangat indah..

kemaren han dan temen-temen 2007 baru menyelesaikan agenda besar bulan ini, CASTING FILM! alhamdulillah, bisa terbilang sangat lancar. maba yang dateng banyak. tanggapannya positif. huaaa, seneng!

okeh2, makasih kawan2 atas kerjasamanya.

kawan2 han di pubdok, kantry, ken, didi, juga hegar sang kadiv yang sempet kena imbas kekesalan han ama seseorang.

kawan2 han di acara, rimeh dan fadhil yang akur *amin*

dirun yang berkutat dengan duit2nya, obsesi bendahara emang!

bazari sang sekretaris yang pernah ilang dan akhirnya han yang kena imbas disuruh bikin surat, DADAKAN..

nio, afni, yogi, aida, iin, sali, esa, mae, inggil, furi, widya, dkk  di div logistik dan konsumsi. KALIAN HEBAT!!

romi, pendatang baru yang bilang..'kita harus totalitas han!'

dang, iya2.

juga ketua kita bersama, cahyo yang melankolis. hehe

 

hani seneng bisa kerjasama bareng kalian! ayo2, kita sukseskan casting film 6 bulan ke depan.

buat yang ga ngeh, casting film adalah nama buat mentoring al islam buat tahun ini. bagus kan namanya? ada artinya loh itu..

haha, siapa coba yang bikin?? hani dong ;p

 

eh, eh, perpus uda tutup. uda diusir2. han pergi dulu ya.

salam2

 

2 comments:

  1. chayo dah bwt hani..
    oia han,ngmong2 film,masa pmeran utamany KCB anak sma ku lho,, yah,tidak laen n tdak bukan adlh aku sndiri,kasi slamet dong :p he2,ngga ko,yg bner tmen sma ku jd pmeran utama,,
    he2,jd promosi

    ReplyDelete
  2. hahah.
    numpang beken mulu bisanya dari dulu. dasar nisong.

    iyeh, anak fikom juga lolos tuh. tapi han biasa aja.
    tadinya pengen ikut, tapi yaaah...kasih kesempatan buat yang lain. hani kan bisa kapan aja, lol ;p

    ReplyDelete