Monday, 15 September 2008

mengompol?

hoh. jangan salah mengartikan judul. han lagi nunggu mata kuliah kompol di lantai 1 gedung 5. kelasnya di lantai 3. dosennya masih ada urusan.

kompol. jadi kalo ikut kuliahnya berarti 'mengompol', hehe..

tadi baru selesai kelasnya pak sahat sahala tua saragih!

kereeeen!! apalagi duet sama penulis ternama, muthmainnah yang bernama asli maimoon herawati. kalo pada suka baca novel islam pasti tau. wiih, 2 orang itu!

 

eh2, dosen uda selese urusannya. uda dulu ya

7 comments:

  1. komunikasi politik ya?
    bikin ngiri aja.

    ReplyDelete
  2. ng, sebenernya komunikasi politik itu harusnya seru. tapi karena ada dosen yang 'aga' sensi ama kelas, jadi bikin aga males.

    ada 2 dosen sebenernya. yang asik itu dosen yang laki2. yang perempuan malah marah2 mulu kerjaannya. bikin citra politilk jadi tidak menyenangkan ;

    ReplyDelete
  3. gtw. gara2 kita gda yang tau lambang kemanusiaan yang beradab itu apa, beliau tiba2 marah.
    e habis itu kita pada nyablak..
    'lambangnya pohon beringin bu!'
    'lambangnya rantai tau!'

    dan yang lebih parah..
    'eh, bukannya timbangan ya?' [padahal gda lambang timbangan di pancasila. dasar aja bandar daging biasa nimbang ;p]

    beliau akhirnya marah2, terus bilang, 'saya ga mau ngajarin mahasiswa bodoh kayak kalian!'
    oh no. masa ga hapal begituan aja dibilang bodoh.

    kita kan emang ga bakat aja ngapalin begituan. hu2.

    coba tanya hal yang laen, kita tau ko..! [misal tanya siapa presiden kita saat ini ;p]

    ReplyDelete
  4. sebenernya semua itu lebih karena anak jurnal dituntut tau semua hal. tiap pagi ditanyain headline koran ini, koran itu. berita ini berita itu. susunan kabinet, sampe pertanyaan tentang gossip artis pun disarankan untuk tau..

    jadi semua dosen punya kegiatan yang sama, nanya2in mahasiswa nya tentang hal2 di atas, setiap hari, setiap pagi..

    padahal han selalu belom sempet baca koran ;(

    ReplyDelete
  5. ho3,pada update bgt dong.. tnyata d jatinangor sana,kehidupan tetap update yah,,
    wakakakaka

    ReplyDelete
  6. ga sopan! emang bogor sama KAMPUNG RAWA?? WEEEK ;P

    ReplyDelete