Sunday, 14 September 2008

9 comments:

  1. di sana ada yang namanya pak deni darmawan ga?

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, nak. Bunda ikut senang.
    Beliau dulu mahasiswa terpandai di angkatannya (76) dan beliau juga dari Jurnalistik lho......

    Duh, bangga!

    ReplyDelete
  3. pak darmawan ada, tapi ga tau itu pa deni darmawan apa bukan.
    komunikasi organisasi han sama pak darmawan, dan sssstt...ini rahasia.
    ng, ga jadi deng, lagi shaum.

    ReplyDelete
  4. iya2, prof dedi keren banget bun! kemaren han dan mahasiswa lain diimamin beliau pas shalat zhuhur. huaaa, suka2.
    dari jurnal pula! katanya pak sahala [bunda pasti tau yang satu ini! ;p] , dekan dari jurnal ini baru setelah 38 tahun yang lalu dijabat sama orang humas atau mankom.

    wih! pak dedi keren!!

    ReplyDelete
  5. nah... ketauan aslinya...

    ngga sih, kan di tekpend ada dosen komunikasi namanya deni darmawan, nah terus kata temen, beliau tuh katanya jadi dosen di fikom unpad juga, cuman mau ngecek aja...

    ReplyDelete
  6. Betul banget!! Makanya bunda juga sujud syukur! Dan gelar profesor dari fakultas kita cuma dua yang dapat. Bu Nina dan beliau, yang juga berarti kehormatan untuk kita dari Jurnalistik.

    Bunda kenal pak Sahala walaupun beliau mungkin lupa. Beliau setahun di bawah bunda, angkatan 78. Namanya Sahat Sahala Tua Saragih bukan?

    Han, maaf ya bunda mau "pamer" (idih, tua bangka nggak tau malu nih), hari ini ada tulisan bunda dimuat PR dicomot dari blog bunda yang Bundel itu. Gara-gara kontak baru bunda wartawan Galamedia iseng-iseng baca blog di bundel dan mengenali ciri-ciri tulsian pemilik blog. Dia tebak bunda satu almamater. Dan bunda iyakan. Bunda bilang bunda juga didikan PR (karena jaman dulu orang magang cuma di PR). Dan kebanyakan redaktur senior di PR adalah temen-temen bunda, Bahkan waktu beliau minta foto untuk ilustrasi artikel bunda hari ini, bunda suruh minta sama wartawan fotonya aja karena bunda kenal pribadi dengannya dan tahu dia punya banyak koleksi foto yang menyangkut akivitas bunda.

    So, sekali lagi, masuklah jurnalistik (eh, udah 'kan?!) setidak-tidaknya kalau nanti-nantinya dilarang kerja sama suamimu, bisa berkarya dari dalam rumah. Tulisanmu dipostingin di Mp aja udah ada yang "ngelamar" lho.......... wow!!

    Salam sayang dan peluk mesra serta doa yang baik-baik untuk ananda Han-han seorang!

    Bunda Julie

    ReplyDelete
  7. hani sayang bunda ;p

    alhamdulillah, hani uda masuk jurnal. lagi menikmati hari2 indah dengan tugas yang juga indah. hehe.

    hah? pak sahala itu adek tingkat bunda to! keren2 ya orang jurnal ;p

    tulisan bunda di pr judulnya apa bun? pengen baca.
    bunda emang keren! ajarin han dong bun...

    ReplyDelete
  8. Dear Hanny (bunda mau panggilnya gitu, boleh 'kan?! Maksa!),
    First of all : Bunda mah nggak keren. Yang keren justru generasi baru semacam Hanny dan temen-temen plus guru-guru Hanny sekarang. Bund asih nggak sampe lulus dari sekolah, cuma selesai dei semester sepuluh sesudah ikutan seminar dan capita selecta jurnalistik doang.

    Tulisan bunda yang hari kemarin judulnya : "Pwasa" dan "Boeka" di Afsel. Yang hari ini lanjutannya "Buka Puasa Rasa Indonesia" apa gimana gitu, lupa sendiri..........

    Silahkan dilihat. Hatur lumayanlah, ada yang mau "mungut" dari blog. Dipungutnya enggak sengaja sama alumnus angkatan 86

    Selamat belajar terus ya Han. Salam hormat dan salam kenal untuk ibunya Hanny. Oh ya, bunda juga punya anak di Unpad, Dia di Fisip HI angkatan 2006 (yang ada videonya di blog bunda plus serialnya jadi "Si Bebek Jelek : Kilas Balik Anakku" (tapi belum tamat juga karena kepotong kegiatan Ramadhan).

    Peluk sayang untuk Hanny.

    ReplyDelete
  9. iya2. aku mau cari tulisan bunda ;)

    bole2, panggil apapun bole. apa si yang ngga buat bunda? (generasi muda sekarang:gombal) hehe

    hi 2006 ya bun? ng, han punya temen cukup banyak di hi. tar ta cari de. kalo ga salah han uda jadi temennya anak bunda di mp ini..

    ReplyDelete