Thursday, 28 August 2008

inbox RS

haha. sebenernya aga useless juga nge post beginian. [kapan si post in han ga useless?] gpp ah,  seneng aja majang sms2 yang pernah masuk saat dirawat di rs. ga semua sms han ketik ulang, ini sms hari ke berapaa gitu. kalo ga salah hari ke dua. yo2. kalo mo tau monggo tengok langsung..

1.         Aslm, syafakillah wa  kafaratillah, sesungguhnya Allah dengan orang yang sabar. Jzkillah. *han bingung baca sms ini, habis biasanya jazakillah itu dipake kalo mo terima kasih. Walo sebenernya ga salah2 banget karena secara makna masuk2 aja. Lagian ga jelas siapa yang ngirim. Mm, tapi makasi lo*

 

2.         Bismillah, ketika segala aktivitas semakin menjauhkanmu dari Allah, maka tinggalkanlah akivitas itu. Karena kemenangan dakwah yang hakiki adalah kedekatan jiwa dengan Allah. Jangan biarkan hati kering dan ringkih, jangan biarkan akal kosong tanpa ilmu, jangan biarkan kakimu melangkah tanpa amal,maka basahilah dengan tilawah min 1 juz per hari, ql, dan dzikir. Aktivis dakwah unpad wajib hadir pada reuni akbar di syurgaNya nanti, amin. *makasi2 atas tausiyahnya. Penyeimbang obat jasad, tausiyah ini obat ruh*

 

 

3.         Tanpa kamu sadari, banyak yang mndoakanmu cepet sembuh dan bergabung di barisan terdepan di jalan dakwah ini. Mau ga? Pasti mau, makanya cepet sembuh. Ho2 *awalnya uda bagus, diakhiri kata ho2 jadi jedak!*

 

4.         Asw, syafakillah ukhti, semoga diberikan kesembuhan dan digugurkan semua dosa2nya. Ya Allah, sehatkan badanku, ya Allah, sehatkan pendengaranku, ya Allah, sehatkan penglihatanku. Hani af1 kemarn sary gtw han2 sakit. Knp ga bilang?untung waktu itu sary sms y.. ayoo, semangat cepet sembuh kok ha2 jadi ikutan ya? Han2 sakit apa?*sari bone! Kangen!!*

 

 

5.         Iya, mut doain supaya han cepet sembuh, amiin. Maaph mut g bisa kesana untuk jenguk han. Maaph ya. Oia han, itu penyakit paan? Kayaknya mut baru denger. Tapi han dah baekan kan? Dst..*mut! Han kan uda cerita tentang kek apa penyakit itu! Moso lupa??*

 

6.         Uda sembuh han? Jangan lupa bawa makanannya kalo udah keluar, hek2.*makanan mulu yang dipikirin, heran.*

 

 

7.         Aslm, mereka tidak merasa lelah di dalamnya [syurga] dan mereka sekali2 tdak akan dikeluarkan daripadanya. Qs 15:48.semoga Allah menyehatkn hati kita agar dapat menjalani shum di bulan yang agung nanti. Hati yang bersih dapat mengendalikan makanan yang masuk, karena lambung merupakan sumber segala penyakit, bersabarlah menunggu saat it tiba, yaitu saat perut kita dikosongkan untuk mrnghindari penyakit dari sumber penyakit. Cepet sembuh sister. Luv u coz Allah. Keep hamasah!*bener2 taujih dari anak kesehatan, tengkyu kawan!*

 

8.         Wahai anak adam, jika kalian tidak menghendaki datangnya kebaikan kecuali dengan semangat, sesungguhnya jiwamu dengan kebosanan, kelesuan, dankejenuhan lebih dekat..*teh iyeeeet, kuangen rek!*

 

 

9.         Syafakillah y. Sakit apa itu teh? Maksudnya, menyerang apa? Ya, semoga diberi kesabaran dan kesehatan juga kesembuhan ya..*haduh teh ummi, sulit dijelaskan, nanti ajo yo kita ngobrol*

 

10.      Wahai Allah yang maha bijak, jika dalam kesusahan, kesedihan, dan kesakitan aku bisa merasa lebih dekat denganmu, maka jangan kau ambil rasa dekat itu ketika aku tengah bahagia. Semoga Allah memberimu kesabaran dan kekuatan. Cepet sembuh y hani!*sms yang pualing han suka diantara sms laen, bukan karena pengirimnya, tapi jelas karena kata2nya. Tengkyu2*

 

 

11.      Aslm, syafakillah. Semoga dengan anti beristiraht, Allah juga menggugurkan dosa anti. Afwan hani dirawat dir s mana? Kamar apa? Cepet sembuh, wslm*keknya han pernah punya dosa sama si pengirim. Maafin han yo...biar lebih ringan dosa han. He2*

 

12.      Semoga cepet sembuh dan diberi pertolongan perlindungan dari Allah. Amiin *noname=no comment. Ga jelas siapa2nya. Tapi amiiin, makasih doanya*

 

 

13.      Aslm. Gmn keadannya?? Ente mesti bersyukur diberi nikmat sakit oleh Allah, ente mesti bersyukur, Allah masih sayang ente lewat cobaan, ente mesti bersyukur, Allah masih menegur nte untuk beristirahat lebih. Banyak hikmah dibalik semua persitiwa yang ente alami dan yakinlah semua itu ada yang mengaturnya. Cepet sembuh ya mbak yu!  Temen2 bki selalu mendoakan ente..*iyo2, semangat kaderisasi yo!! hehe*

 

14.      Aslm. Ya Allah mudahkanlah segala urusan saudarikul, kuatkan ia karena bersandar pada yang maha kuat, sinari dengan cahaya ilmuMu. Karuniakan kesungguhan, keikhlasan, dan ikhtiar yang sempurna. *semangat kaderisasi juga! Sama2 anak kaderisasi yang kirim. He2*

 

15.      Asw, saudariku hani, lagi sakit ya?sakit apa?ni doaian moga2 cepet sembuh ya, biar kita bisa berkumpul lagi. Tetep semangat! Doaku bersamamu..*apni, pengen marah2 lagi ke dirimu rasanya. Duhai apni, pelampiasan amarah yang paling nikmat..*

 

 

16.      Ya Allah, 1 dari ribuan mujahidah terbaikmu sedang merasakan ujian sakit. Tak banyak dari kami.jadikan ini sebagai waktu istirahat terbaiknya, sebagai penghapus dosa2 dan sebagai peningkat derajatnya di sisimu. Amiin. Syafakillah. Cepet sembuh ya. Chia sayang han..;) *han suka kata2nya teh chia!hani juga sayang teh chia...;)*

 

17.      aslm, sfakillah ukh moga diberi kesabaran dan digugurkan dosa2nya atas kesabarannya. Amiin *ci maya! Katanya kau pulkam? Tak ade kabar lah kau..*

 

 

18.      Allahumma rabbanasi adzhabl ba’sa isyfi anta syafi la syifaan illa syifaauka syifaan la yughodiru syaqoman, hani syafakillah ya, kamijuga doakan untuk kesembuhan papamu. *pipahh!! Huk huk...andai kamu disini, pasti  bisa masakin han sesuatu yang lebih enak dari makanan rs..*

19.      Mo dijenguk rame2 ga sama anggota bki? Itung2 ngabisin makanan, hoho. Kira2 dirawatnya berapa hari?*makanan lagi makanan lagi? Mo nya apa sih? Ga, kalo gitu alesannya han ga mau dijenguk. Ck2*

 

20.      Hah, kamu kenapa han?*rimeh short term memory*

 

 

21.      Innalilah, sakit apa han? Makanya jangan mikirin erly terus, sakit kan jadinya. Syafakillah ya...*bener ya kata Allah, hanya dengan mengingat Allah hati akan tenang. Nginget erly bikin han sakit kek gini..*

 

22.      Kenapa han? Ga kayak di sang murabbi kan? Gara2 ngurusin ummat? Atau gara2 makan nasi kbuli daging kambing? He..oche, syafakillah. *huaduh. Apanan di sang murabbi mah kasus nya ust rahmat beruban gara2 mikirin ummat. Sekarang han ga beruban, dan hmmm...tapi moga termasuk yang mikirin ummat. Amin2*

 

 

23.      Panggilan mendadak untuk bpmu ers! Hari ini kumpul bla bla bla...*oh nwo!*

 

24.      Innalillahi, dirawat dimana han? Ruang brapa? Kita orang mo jenguk kesana..*nda usa, pada mau rapat bpm kan yo? Iyo2, rapat ajo yo!*

 

 

25.      Heh ndul, katanya kau dirawat. Kenapa? Kabar2i yo! *dal dul dal dul..demen bener nyapa kek gitu*

 

26.      Mba hani...nio sayang mba hani, maaf ya ga bisa jenguk, aku masih ospek..nanti aku usahain buat jenguk deh...*nio sang baik hati, hani tau kalo nio ga sibuk juga nio bakal jenguk han, santé aja..*

 

 

27.      Allah tidak bosan memberikan keutamaan, kepada kamu, kecuali kamu yang bosan untuk berbuat kebajikan itu. Maka manakal kamu membebani diri dengan berlebihan dalam soal beribadah dengan apa yang tidak bisa kamu pikul, kamu akan mendapati rasa bosan dan jenuh, kamu akan menjadi lemah hingga putuslah amal kebajikanmu, lalu putus pula pahala kamu. *Naudzubillah*

 

2 comments:

  1. Asw, wah...baru tw klo Han sakit. Afwan ya, ga bisa nengok. Syafakillah...isbiri ya ukhti...

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, uda sembuh ko! uda lincah lagi kek gini! ho2..
    maksih yo teh.

    ReplyDelete