Thursday, 28 August 2008

cerita rumah sakit [part one]

Ini malem ke 2 han nginep di rumah sakit, bukan sebagai penunggu pasien, tapi sebagai pasien itu sendiri. Rasanya bisa dibilang kompleks. Sedihnya ada saat han lagi ngelawan semua rasa sakit yang ada, saat han liat papap terkapar dan han ga bisa bantu apa2 karena sama2 terkapar, saat han liat mamah kecapean karena uda beberapa hari ini kurang tidur. Senengnya ada karena banyak yang jengukin, banyak yang doain, banyak yang sms, banyak yang titip salam, banyak yang kasih tausiyah, dll.

Hani seneeeeng! Juga sedih.

Terharu juga sama kesolidan temen2 bki, apalagi temen2 kaderisasi han! Huwaaa...tengkyu2 atas segala perhatiannya yang buat han sangat.sangat.sangat terharu.

Hani sayang bki!!

Eia,

Dirun sama teh fen tadi siang jenguk, bela2in naik motor dari jatinangor, dan ditilang di gedebage gara2 lorick [nama motornya t fen] ga ber stnk. Kocak. Padahal sebelumnya uda han larang dengan perhelatan yang cukup melelahkan..[eits, hiperbol]

‘heh ndul, kau dirawat di ruang berapa lantai berapa? Susternya cantik ga?’

‘kenapa? mo jenguk? udeh, kau kan juga lagi sakit run, ga usah lah jenguk2 han. Alih2 jenguk han, ntar yang ada kau sendiri yang makin sakit. Han baik2 aja ko. Istirahatlah sana.’

‘hhhhh, lama2 kucabut juga deh gigimu! Ye udah, terserah padamu..”

Selang beberapa menit percakapan terhenti, sampe akhirnya ada sms lagi dari tu orang.

‘kamar berapa lante berapa? Cepet!’

‘kau ada dimana emang?’

‘di jalan’

‘bweh, ngeyel. Paviliun parahyangan, kamar 305 lantai 3. Bawa makanan.’

Dan akhirnya, ga lama dari situ, tampang khas dirun nongol di kaca pintu. Disusul sama t feni dengan helm barunya yang makin keliatan macho ajah. Yes2. Ngobrol2 deh kita! Huaaa, bahagianya dijengukin..

Habis itu menyusul temen2 melingkar han sebelum di pindah ke jatinangor, huaaa, kangennya han sama mereka!! Teteh2 tersayang...gda yang bisa menggantikan posisi teteh2 tersayang di hati han. Hu2. Senangnya.

Glek, capek juga ternyata ngetik. Uda jam 20.10 waktu hasan sadikin. Pusing rek, ga kelar2 dari kemarin. Semangat!! Besok mau konsul ke dokter tht, habis itu pulang!! Yeyey!! Papap lagi bobo di samping han, dipisahkan oleh sehelai gorden. Ha, iyah..gara2 han sakit, pap jadi pindah kamar, yang tadinya single bed, sekarang jadi  duo bed. Supaya mama ga repot ngurusnya katanya..haik, betul2. Lagian kalo dipisahin kmar, alamat han bakal kesepian. Habis yang jenguk papap kan banyak, yang jenguk han? Hehe, ga sebanyak papap. Yaah, begitulah...

Apalagi ya, banyak hikmah dari sakit kali ini. Sakit yang paling berharga buat han, sangat berharga!!

Hmf, lanjut lagi besok yo! Pusing sangat ini..habis dikasih obat ama perawat, gtw obat apa. Han ketagihan obat pereda rasa sakit kepala ini, gimana dong! Rsanya enak banget habis makan obat itu, bisa langsung fresh, bisa ketawa2 lagi..

‘hani nge drugs!’ oh no! Menyaingi Sheila Marcila dong![eh , iya gitu namanya itu?]

Hah, ga menyaingi sih, toh han lebih cantik.*LOOOOH, APA SIH?*

Aduh2, lagi sakit, jadi error gini. Biasanya pan han waras ye? Ngomongnya bae2? Nyambung, bermanpaat? Iye pan ye? Amin2.

Hoho.

Udeh ah, udeh, udeh...ampun..

This entry was posted in

2 comments:

  1. emang erornya kalo lagi sakit aja ya?

    ReplyDelete
  2. ng, ga juga. kalo ga punya duit juga biasanya error

    ReplyDelete