Friday, 18 July 2008

sang mahkota

salam.

lagi pengen menceritakan satu hal yang ga pernah han ceritain ke siapapun.

ini tentang seseorang yang pengaruhnya bener2 gede sama hal2 yang han lakuin. entah kenapa, kalo inget dia rasanya susah untuk kembali ke alam nyata, selalu terperosok ke jurang andai.

oh no, berhenti berpikir dia itu lawan jenis han.

dia sama2 perempuan kayak han. dia adalah satu2nya perempuan yang bikin han selalu pengen tau kabar terbaru darinya. dia kayak magnet berkekuatan besar yang bisa narik perhatian banyak orang. *han yakin han bukan satu2 nya orang yang dia buat kek gini*

entah apa pasalnya, dia selalu terlihat baik. meski untuk sisi2 tertentu perbuatan dia bener2 ga boleh ditiru.

tapi entah kenapa, semua orang tertarik gitu aja begitu kenal dia..

entah apa yang salah..

hani juga ngrasain hal itu. sang mahkota yang miliki kekuatan magnet.

 

orangnya emang mantep. dia punya segala sesuatu yang pengen dimiliki kebanyakan perempuan.

pinter.cantik.kaya.keturunan baik.

untuk sholehah, dia pernah cerita ke han kalo dia emang memilih gaya hidup yang cenederung sekuler..

maksudnya, dia mendukung terhadap hal2 keislaman, cuman dia ga mau saklek. orang yang fleksibel...meski kadang fleksibelnya nglanggar syariah.

 

fiuuuh..

entah kenapa, han mulai berpikir kalo secara ga langsung dia jadi kayak trendsetter buat han.

*oh, seraaam...*

 

kadang pengen lepas dari belenggu magnet dia dengan sama sekali ga nyapa dia..*padahal temen baik sejak 7 taun yang lalu*

tapi, yah, namanya juga temen...sedikit banyak pasti ada komunikasi.

 

akhirnya han cuman bisa berharap, semoga han bisa hidup dengan kemerdekaan penuh, lepas dari bayang2 sang mahkota itu...

inget dia cuman bikin han susah bersyukur, hehe..jahatnya.

 

suatu saat han sadar tentang sesuatu..

kenapa dia begitu menarik perhatian han adalah karena...karena...

dia udah mencapai sesuatu yang udah lama jadi impian han.

kalo temen2 mau tau, seorang hani noor ilahi itu adalah seseorang yang ambisis sama impiannya mengenai satu hal.

satu hal yang selalu ganggu tidur han..

satu hal yang harus kesampean sebelum han meninggal..

 

satu hal yang sangat2 penting buat han, obsesi terbesar dalam kehidupan duniawi han.

ya, dia udah ngeraih itu dan hani belom. ternyata itulah sebabnya kenapa dia begitu menarik perhatian han.

haha, konyol ah.

 

fiuhh, Allah, bantu han mencapai impian terbesar dalam target kehidupan duniawi han...

satu hal itu. agh! impian..segitu kuatnya impian sampe mengantarkan han ke pintu gerbang belenggu sang mahkota.

6 comments:

  1. "salam.
    lagi pengen menceritakan satu hal yang ga pernah han ceritain ke siapapun."

    lah ini di ceritain....kumaha yeuh

    ReplyDelete
  2. mungkin redaksi nya emang salah..
    mestinya gini..
    "lagi pengen menceritakan suatu hal yang ga pernah han ceritain sebelumnya ke siapapun.."

    ReplyDelete
  3. siapa sih bi? (hahah, manggil bibi... asa di warung)

    ngimpiin apa? pengen sepeda baru ya?

    ReplyDelete
  4. bi?
    orang aneh, manggil orang seenaknya.

    impian han bukan tentang sepeda baru. huuh. masa segitunya pengen sepeda sampe kena belenggu orang.


    ReplyDelete
  5. hastomi alfurqoni?
    kayaknya kenal. kakaknya shalibone ya?

    ReplyDelete