Monday, 28 July 2008

duplikasi sempurna

kan gini kan ceritanya kan...

kemarenan ada forum yang berbaik hati mempertemukan han dengan sesepuh politikus di unpad. wihm senangnya han bisa liat mereka.

hm, sebenernya bukan seneng karena liat, terlebih seneng karena han dikasih ilmu baru sama beliau2!! mantap2!!

gini katanya..

ada satu hal kenapa estafet perjuangan itu masih terhambat. alasannya adalah karena ga adanya sistem duplikasi sempurna dari satu generasi ke generasi laen.

wih2, apa pula ini?

jadi gini, sebagai generasi penerus, ada baiknya kita selalu menyempatkan diri untuk mencari sumber2 getaran hebat untuk di duplikasi sempurna. konkretnya adalah, dekati orang2 hebat dan jadikan dirimu hebat dengan duplikasi sempurna.

ada 4 poin penting katanyo!

1. orang hebat pasti punya tindakan yang hebat! nah2..untuk awal mulanya, duplikasilah TINDAKAN hebat dari orang2 hebat itu. rasakan getaran kehebatannya, samakan frekuensinya, buat alur resonansi, dan duplikasikan semuanya!! mantap!!

2. orang hebat pasti punya mimpi besar yang hebat. nah, cari tau mimpi besar orang itu apa, dan duplikasilah MIMPI BESAR dari orang hebat itu. telusuri, temukan!

3. orang hebat punya PEMIKIRAN yang hebat!! ini yang penting. duplikasikan pemikiran dari orang hebat itu. pemikiran adalah segala hal yang melandasi tindakan dia. cari tahu pemikiran2 hebat dari orang hebat, buat pemikiran itu pindah dalam pemikiranmu!

duplikasikan PEMIKIRANNYA secara sempurna!!

4. orang hebat memiliki perasaan yang membuat dia menjadi orang hebat. NAH, jangan lupa, hal yang paling penting adalah, rasakan apa yang orang hebat rasakan!! duplikasikan PERASAANNYA hingga memasuki relung2 hatimu!! rasakan hingga akhirnya kaulah orang hebat yang akan menjadi mode duplikasi bagi orang lain!!

 

huah, kerennya!! jujur, ini bener2 menusuk han. kalo anda berpikir dengan itu kita ngga be your self, maka pertanyaan sebaliknya adalah, apakah kita bener2 bisa be your self?

manusia itu makhluk yang ngga lepas dari proses imitasi, buat han, selama imitasi itu bagus ga ada salahnya. lagian kita smeua juga emang lagi berusaha ngimitasi Rasul kan?

well, mari bareng2 cari orng hebat untuk bisa temukan getaran2 hebat di dekatnya!

This entry was posted in

5 comments:

  1. mungkin ga jauh kaya perumpamaannya Rasul, kalo kita bersahabat dengan penjual minyak pasti kebawa wangi, dan kalo sama tukang besi bakal ikut bau asep...

    kayanya saya lebih sepakat untuk membaca hadits itu kaya penjabaran di atas.

    lha terus sistem sempurna untuk duplikasinya kaya gimana?

    ReplyDelete
  2. sistem itu [kata ochi] artinya pola..
    nah, han kan uda bicarain apaan aja yang harus diduplikasi sempurna, dengan urutan sebagai di atas.

    jadi sistem sempurnanya ya kek di atas.

    ReplyDelete
  3. wah, miskonsepsi...

    kalo kata Pak Deni, sistem itu serangkaian elemen yang terikat dan saling mempengaruhi dan berproses menuju satu tujuan (kalo ga salah kurang lebih kayak gitu... lupa2 inget, hehe. soalnya kuliah semester kemaren tuh jadi rada lupa...) *ya berarti sama dengan pola juga dong? ah lieur ah...*

    kalo yang saya bayangin sih, harus ada pola duplikasi yang lebih nyistem lagi...

    ReplyDelete
  4. ga ngerti.

    yo weis, kau bikinlah sana, kalo uda bikin kesi tau han..
    siapa tau bagus, dan bisa dikembangin untuk kaderisasi yang lebih baik...

    ReplyDelete