Tuesday, 22 July 2008

dunia saat ini

salam.

hehe, lagi di warisya. sebuah warnet di deket rumah. internet rumah lagi ga dipasang habisnya. pada males ngurus

not a big deal..

masih bersama hani di sini. mengamati keseharian orang2 rumah yang kurang variatif, seenggaknya, ga sevariatif anak kosan.

coba kan kalo di kosan 16 orang dengan 16 aktivitas bejibun.

kalo di rumah, yah...sekitar 7 orang dengan aktivitas yang beda2. yang sibuk bener2 sibuk, yang nganggur bener2 nganggur. huik.

papap masih di makassar, ikut mukernas suatu  partai..[oh, no! jangan sebut merek ;p]

mamah termasuk golongan yang ga banyak kegiatan di luar. tapi sekalinya ke luar kota bisa berhari2!!

a ihsan? huah, bener2 jadi sopir yang baek aja buat orang2 rumah.

kerjaan sampingannya main soccer fifa sambil tiduran.

mas amien masih sibuk dengan persiapan keberangkatannya ke jepang, menempuh pendidikan s3 di sana. kesian nadia sama teh dewi ditinggal di indonesia...

rodiah? yah, dia sibuk dengan kegiatan dkm nya di sekolah.

nadia masih dengan kesibukannya sebagai anak kecil yang ga bisa diem.

kalo han? yah kadang sibuk kadang ngga. kalo lagi sibuk banget ya sibuk. kalo gda kerjaan ya...gituaja, di rumah, baca koran,nonton berita, dll.

uoh, ko gda perbaikan ya blog ini. ga bawa bahan2 bagus buat di post in si...

padahal kemarin2 uda bikin, tapi ga han bawa sekarang. masih di laptop.

 

heeiii..

hani mau masuk jurnal semester nanti. doakan lah semoga bisa survive di sana.

harus survive, harus

ini semua untuk mencapai impian han..[belakangan bicarain impian mulu ya?]

yah, impian han yang sebentar lagi harus han capai.

semangat!

 

mm, besok kalo han ke kampus, ta postin de smua hal2 yang ngga ngebosenin kayak gini.

buat sekarang uda dulu, masih banyak tugas.

mari2.

0 comments:

Post a Comment