Thursday, 5 June 2008

makna sabar

hey2.

orang orang yang merasa dirinya kompeten dalam hal kesabaran, ajari han buat bersabar dong

belakangan lagi sensitif banget. marah sana sini, ga suka si ini ga suka si itu. huwah!!

bawaannya kesel mulu, pengen marah tiba2.

ada orang yang kalo ngobrol ama dia bikin han seneng sekaligus bikin han kesel. repot emang. senengnya karena emang dia orang koleris juga, sama kek han. jadi enak kalo cerita, banyak hal yang sama, nyambung. ga enaknya....huaaaa, dia itu nyebelin. *ga boleh gitu ya harusnya?*

dia melankolis sedangkan han sanguinis, seringnya bentrok disitu. sebenernya bukan masalah tipe kepribadian juga si, cuman...ada beberapa hal dari dia yang bikin han bener2 ga nyaman!! kesel!! *kayak han nyaman buat orang lain aja!*

arrrghh!!

maaf marah2, cuman han emang butuh pelampiasan kekesalan.

uda cerita ama dirun, uda cerita ama nisa..dinasihatin pake kata2 yang nusuk, tapi...

han masih tetep kesel. ga biasanya han gini. uda lama banget ga ngerasain kesel ama orang. dan sekarang justru han ngerasain kesel ama orang..

ga enak rasanya, kita yang kesel, kita yang tertekan..

tapi kenapa orangnya ga sadar2 juga?? huhu..kek han sadar aja atas semua kekurangan han.

gimana ini?

ajarin makna sabar dong!

3 comments:

  1. susah amat.

    cuek aja, jangan dipikirin.
    marah itu bikin cape.

    kalo marah jadi cepet tua, kayak nenek2.

    ReplyDelete
  2. begitulah adanya, uda dilupain emang.
    bener, capek sendiri.

    he2.
    kalo gitu orang yang disebut uda angkatan 97 padahal angkatan 2007 itu gampang marah ya?

    ReplyDelete
  3. hah...

    kapan sih kamu bisa damai?

    ReplyDelete