Wednesday, 4 June 2008

flashback

salam.

mari flashback kegiatan han..

ahad.

1.sidang tengah tahun.

seru, asik, seneng. tapi ada satu hal yang bikin han kesel. hendrik sang presidium 1 ga dateng, SECARA TIBA2!!!! bener2 baru hari h kasih taunya. huah, sempet kaget juga. gimana ngga, otomatis han yang gantiin. padahal tadinya han kira han cuma gantiin untuk ngebuka sidang dan nge pending doang, ternyata.....fuh. hendrik ngeselin! tapi alesannya emang sar'i, dia sakit. han ga bisa berkutik. yah, moga ke depan dia selalu sehat, jadi ga berimbas ke han secara tiba2. kaget kan han digituin!

walo gitu, ternyata hari itu han ngerasain, ternyata mimpin sidang itu susah ga susah. jadi nambah de pengalaman han!

banyak hal2 memalukan saat han mimpin sidang. awal mula mimpin aja udah diketawain ama perwakilan bpm fakultas apaaaa gitu, lupa! belom lagi pas tengah sidang, seperti biasa, ketua bpmu lagi2 berulah. heran, ga da kapoknya gangguin sidang. uda sering diingetin padahal, sampe han dibilang presidium yang galak. huh.

hehe, tapi lucu juga, ada yang bilang ketokan palu han kurang tegas, penempatan waktu ngetoknya ga pas, dll. hah, entahlah. rasanya han bisa ngerasain penderitaan hendrik pas mimpin sidang

2. pleno tentang undang2 yang menyangkut tugas bpm

yah, setelah stt, kita bareng2 pulang ke rumah rakyat, pleno. tampang anak2 uda pada ga jelas. ketuanya sendiri ketiduran. ga pada bagus gitu. akhirnya cuma nentuin kelompok kerja pembahasan, dan pleno pun dipending sampe besok, kamis. baguslah...capek juga habisnya.

 

senin.

PULAAAAAAAAAAAANGGGG!!!

yah, entah kenapa waktu2 pulang selalu menyenangkan. sangat bahagia bisa pulang dan ketemu lagi sama orang2 yang sangat han cintain.

papap yang selalu bikin han terharu..

mama yang energik dan humoris..

rodiah yang baik, bikinin han makanan..

dan tentu, nadia yang menghibur..

luv u so

 

selasa

1. uas praktik mata kuliah komunikasi massa

huweh! parah!! kirain cuma presentasi hasil observasi doang. ternyata plus2 yang laen!! huwee.. mana presentasinya di ruang sidang lagi! gimana ga jiper batin?

tapi alhamdulillah, sejauh itu lancar2 aja ko...

2. kumpul bpm, bahas mekanisme penilaian

huah! parah! han ga ngerti apa2 tentang mekanisme penilaian. akhirnya cuma ikut berbicara seadanya aja. yang masih berhubungan sama logika keorganisasian berdasarkan pengalam han, baru han komentarin.

tapi gtw juga sih, buntu rasanya. entah ah, undang2 bpm itu keknya gda yang normal. gda yang pernah ngebenerin pula! malah nyuruh angkatan kita untuk bersemangat! seolah mereka uda lepas dari beban itu..

tidaak! kerjaan bpm tahun ini tu akumulasi bpm2 kemaren.

sudalah, semoga semua hal bisa menjadi lebih baik tahun ini. amin2.

 

Rabu. 

ini nih yang seru!

1. uas klb

tebak2 uas komunikasi lintas budaya han kek apa?

huah! mantap! kita sekelas jalan2 ke kampung seni dan wisata manglayang. liat berbagai pertunjukan adat di sana. main bareng, makan bareng, foto bareng, belajar main egrang bareng, belajar adat sunda bareng..

wah, momen terindah bersama kelas d!

han berangkat bareng temen2 sekelompok pake mobil biya, untungnya hari itu biya bawa apv, jadi semua anak kelompok muat di situ. disana kita disambut tarian reag.

habis itu keatas ,penjelasan sebentar, lalu dilanjutkan dengan penampilan adat mapag panganten. anak2 pada serius ngeliatin, sebagian lain asik dengan slr dan handycamnya, juga yang pake pocket cam, assik dengan objek2nya.

lalu setalah itu kita liat pertunjukan tutunggulan. itu loh! numbuk padi pake luseng sama alu. seru! han juga ikut nyiba lho!! hehe.

terus liat pertunjukan benjah, gulatnya sunda. di sini opik yang ikut main ke lapangan, han ga mau coba.

last, kita liat pertunjukan lodang. tabuhan2 dari bambu yang harmonis. naaah, yang ini juga han nyoba! seru!!

selesailah semua pertunjukan. kita diajakin main egrang!!

waaaaaaah, senangnya!!

han main egrang sampe puas banget, sampe temen2 ngetawain, sampe han dibilang ambisius, sampe tangan han lecet2, sampe ketika yang lain makan han tetep asik dengan egrangnya. huah!! seru!!!

hehe uas yang menyenangkan. setelah nya kita disusruh buat laporan si, tapi ga masalah. memori bareng anak kelas d itu yang nilainya ga terbayar..

 

2. rapat kelompok kerja bpm

yah, baru pulang dari sana han singgah seebentar di averous untuk pergi lagi ke rumah rakyat. ada bang des, kang deni, kang yandri sama teh iyry yang mukanya uda suntuk2.

untunglah saat itu han dateng dengan semangat!! hehe.

akhirnya rapat demi rapat berlanjut, hingga akhirnya sang ketua bpmu dateng membawa kekisruhan. heran, selalu gitu.

orang lagi rapat dia malah ngutip2 pembicaraan di film kebangsaan bpmu 89, film malaysia berjudul upin dan ipin. lucu emang filmnya, tapi kalo orang laen yang ngomong jadi hilang faktor2 lucunya.

yah, gitulah, bahas undang2 itu ternyata bukan hal yang menyenangkan, hoh.

ya uda de, gitu aja ceritanya...

minggu tenang ini han akan selalu sibuk dengan padetnya kegiatan. tetep bersemangat!!!

salam.

0 comments:

Post a Comment