Thursday, 19 June 2008

cerita kuliah lapangan

tepat jam 3 malem, suara yang ga asing itu bangunin han.

"neng hani! bangun neng!"

"iya bu irooh..sebentar lagi.."sahut han yang saat itu masih ngantuk.

"bu iroh ke avicena dulu ya neng! tapi neng hani bangun.."

"iya bu, hani bangun.."

ah, bu iroh yang asik diajak cerita. kalo lagi gda kuliah, hani, bu iroh sama bu wawat sering ngobrol2 di depan kamar han. isi obrolannya macem2, mulai dari hal penting sampe ga penting.

okeh, lalu saat itu bangunlah han.

beresin kamar, nyiapin barang, nyetrika baju, dan siap2 mandi..

ga lama di luar anak ave uda ribut, ya ya, ini hari senin, mereka mau shaum sunnah.

han keluar, iseng nyapa.

ada teh irna, shali sama t rani.

setelah nyapa sekenanya, han masuk lagi ke kamar. ga ikut saur karena mau bermusafir, sebenernya bukan alesan cuman biar han ga puyeng di jalan aja.

beres ngapa2in jam setengah lima, han sms rimeh, ngajak pergi bareng. di perjalanan, han, rimeh, dan naluri [temen rimeh] berehenti sejenak. nungguin dirun yang saat itu pake pakean serba ijo. [belakangan dia emang mencoba untuk matching kek rimeh..hahah]

nyampe di bni pangdam, han ketemu temen2 sekelas. tampangnya macem2, ada yang ngantuk ada yang semangat. saat itu seperti biasa, han nyapa2 basa basi aja.

ga lama kita masuk ke bus no 5 dengan tujuan kantor berita antara. bus yang lumayan, lengkap dengan ac, meski gda kamar mandi. beberapa anak terlihat pucet saat tau gda kmar mandi. rona2 kebelet memancar indah dari muka mereka.

han cuma bilang, sabar ya..kalo emang ga tahan, hehe, di unwim banyak semak2 tuh.

lalu berangkatlah kami menuju kantor berita antara. han duduk di bis bareng achi sama imel. di belakang han ada esa, arli, sama puti.

sekitar satu jam bus berangkat dari jatinangor, temen2 belakang mulai ribut.

eh, arli terus berdiri, jalan ke depan, tampangnya jauh dari sumringah. pucet pasi. sebelum han nanya kenapa dia uda buat pengumuman..

"huaaaa....kaki gw nginjek pup kucing!'

kontan anak2 ketawa sambil nyeletuk bebas..

"yah, cantik2 nginjek pup kucing!"

"pantes dari tadi bau!"

"nginjek pup kucing dimana ar?"

"iiiiihhh....jorrroook!!"[soalnya pas itu kita lagi makan snack dari holland bakery]

arli terlihat ga nyaman.lalu datang lah pacarnya membantu dengan penuh kemachoan. dia ga malu meski pacarnya sedang terkena musibah yang sama sekali ga bergengsi itu.

lalu, sang pacar ikut sibuk membersihkan pup kucing yang baunya dahsyat tersebut.

haha, konyol juga liat orang pacaran. menggaungkan selalu ada di saat suka dan duka, padahal status aja ga jelas. mau2nya.

jadi kepikiran...mungkin perasaan pacarnya kurang lebih gini..

"arli, aku akan selalu membantumu. tak pernah pergi dari sisimu, meski pup kucing melekat di sepatumu, yakinlah aku kan selalu ada..."

hiiiiyyy....*ko jadi bayangin yang ngga2 si...*

setelah kejadian itu anak2 tenang lagi hingga akhirnya nyampe tempat tujuan. habis itu, han pergi ke wc dulu kan, pengen cuci muka. eh, ada arli...akhirnya kita ngobrol..

"hani maap ya, tadi kebauan ya di bis?"

"ngga ko sante aja.." [menjaga perasaan orang]

"tapi hani jangan musuhin aku gara2 pup kucing ya..."

lho2? han ketawa habis habisan dengerin kata2 dia..

"ngga lah ar...ga gaya banget musuhin orang cuma gara2 pup kucing doang.."

hihi, konyol.

setelah berpuas2 diri di kantor berita antara, singkatnya kita pergi ke dufan, main2 sampe puas, makan2, pulang de!!

seru2!!! hehe...

hikmah cerita ini : bersama itu emang lebih seru. han seneng bisa kenal anak2 ilkom kelas d.

yah, sudalah, cukup sekian cerita kulap han.

*cerita kulap apa cerita tragedi pup kucing si? heran*

mari2, salam

5 comments:

  1. wah, dulu pas sayah kuliah mah sayah suka ke avicena ama averous akhwat tuch
    hehehe....
    hani ngekos disituh yah?

    ReplyDelete
  2. sok diangge rapat keneh teu mushollana?
    hehehe...dulu mah sayah suka malu kalo mu rapat teh
    komo lamun di azzahra mah
    wadduhhhh...hororrrr pisan....

    ReplyDelete
  3. masih2, mau nge tek lagi kah? he..

    ReplyDelete