Tuesday, 27 May 2008

welcome back sufi!

Salam.

sufii..sufii kembali dengan bugarnya, setelah hari senin han masukin dia ke ruang gawat darurat di bengkel mandiri jaya, tepat depan ipdn. han mulai masukin sufi jam 2..ditanya kan ama abang bengkelnya..

abang : neng, motornya mau dicuci apa di service?

han : di service bang..

abang : apanya ni yang mau di service?

han : wallahualam bang, service aja yang rusak2..[hahah]

dan si abang pun sejenak terdiam..

abang : ada keluhan neng?

han : oh iya bang, bla bla bla..han sebutin lah perasaan2 ga enak han saat jaan bareng sufi.

abang : adalagi neng keluhan lainnya?

han : gak tau bang, ni motor emang uda komplikasi keluhan dari dulu. tolong di enak2 in lagi..

kali ini si abang hanya tersenyum pas denger kata komplikasi..

lalu, duduklah han dengan manis di ruang tunggu, memandang sufi dari kejauhan. motor tersayang...selamanya kau dan aku tak terpisahkan. hahah

ga lama, si abang memberikan soft drink ke hadapan han, hooow.ini bagian dari jasa layanan bengkel ini rupanya. bagus juga.

masukin sufi jam 2, han baru mendapati sufi kembali bugar tepat jam 16.45

parbet. ckck...lama bener. tapi alhamdulillah, setelahnya sufi bener2 menyenangkan untuk diajak jalan lagi.

yah, banyak hal unik kemarin2. termasuk cerita sebelum ke jatinangor saat han dari cimahi di anter mama pake mobil. pertama kalinya mama bawa mobil sejauh ini, sendirian pula. meski ada sedikit kendala, tapi alhamdulillah ma2 pulang ke cimahi denan selamat sejahtera..

mm..

sekarang bicara tentang penjurusan.

kemarin ada seminar tentang penjurusan, ga perlu mikir jauh, insya Allah kali ini han teguh pendirian, JURNALISTIK WANNA BE!! amiin.

sebenernya sempet goyah juga untuk masuk mankom, ngambil spesialisasi training and consulting. tapi...fuh. entah de, hati han lebih cenderung ke jurnalistik. semoga itu yang terbaik. amin2.

lagih, cerita tentang ipdn.

kemarin han ketemu dosen ipdn, ngobrol cukup banyak tentang kondisi ipdn yang sebenernya. ternyat cukup mengejutkan juga, fuuu...

terus, ada lintas berita lagi ni, ayok2 dengarkan!!

tadi malam han sama anak averous bakar2 ayam dooong!!!

seruuu!!! pas lagi proses bakar cuma han, t far'ah, t irna, t rani, shalibone, ama ii yang dateng. bareng2 kita bolak balik si ayam dari panggangan. wiih, wanginya ampe keluar2...

pas makan bareng di tenous [tempat nongkrong averous] , wih! mantap! rasanya bukan main!!!

enaaaaaaaaaaaaaaaakkkk

tapi sayang, yang piket masak nasi pas hari itu belom masak, akhinya kita cuman pake nasi bekas kemaren. hahah, selese makan anak2 masih cilap2, pengen nambah..

terus disambung sama makan es buah segarnya idola. satu baskom beramai sendok, uda ga jelas gimana bentuknya, ga peduli jorok atau ngga, semua makan dengan bahagia..

 

then, cerita apalagi ya?

eia, tabloid kelompokku uda beres dicetak. kemaren han ama jakah chao dari jatinangor ke buah batu, tentunya bareng sufi. mantap! ngendarain sufi sampe 100 km/jam, dan sufi tetep baik2 aja. mantap emang sufi!! proud of u sufi!!

alhamdulillah, akhirnya tugas jurnal yang melelahkan itu kelar juga..

 

tentang sekarang, sekarang han lagi di dalem mushola alwushul. menikmati keteduhan rumah Allah. tentramnya..

di luar lagi jedak2 band. mau ada cara dari global tv, tamu istimewa. agh! paling yang dateng gitu2 aja..coba datengin yusuf islam!! wiih, baru namanya tamu istimewa!!

minimal dedy mizwar sang idola han, aja..! pasti han jabanin tuh acara..

yah, hari ini harusnya libur.tapi han tetep ke kampus, ada kuliah komunikasi visual tambahan, masuk ke laboratorium grafika untuk pertamakalinya. lab yang sederhana, ga terlalu menawan. untung bapak yang jaga baik, jadi han ga bete2 amat..

yep2, hari ini cuman itu aja yang bisa diceritain..masih banyak sebenernya, cuman han uda kebanyakn nulis ni..

udah ya, ya..

salam2

ps : alalam sama qiyam berhasil han tarik jadi anggota bpm untuk pengisian kekosongan anggota. yeh2, alhamdulillah..

 

1 comment:

  1. salam,waahhh kirain sufi itu nama orang..^_^ btw tahu Brother Yusuf Islam juga?alhamdulillah 1 bln yg lalu beliau baru dtg kemari,sebagai brother in islam,bapak dari USA brother in my husband`s univ he was so nice,it was myfirst time to met him in real!his son in law is myhusband`s senior at the univ,and we always pick him up and drop him when we have lectures or classes

    ReplyDelete