Monday, 5 May 2008

on the rise

salam.

hiya!! on the rise!! kata2 yang selalu nemenin han pas masa2 un dan spmb dulu. endless struggle!! yeppy!!! SEMANGAT!!

wiiiiih...han lagi ada di pojokan mushola Alwushul. tanpa rime, nio, dan dirun sekalipun.

fufu, hari2 tanpa mereka kerasa sepi, jujur. rime, anak sukabumi yang selalu menghangatkan suasana sama kepolosannya, nio anak bekasi yang selalu bikin suasana nyaman dan friendly, dan dirun anak blasteran semarang balikpapan yang walo sering berantem tapi tetep bikin kehilangan.

hmmm, mereka itu hadiah terindah dari Allah buat han. ya, hadiah yang Allah kasih untuk nemenin perjuangan han di fikom beberapa tahun ke depan.

lho2?? ko jadi melankolis begini?

kalo mereka baca psti ketawa2!! fufu, sudalah.

yep2, ada berita baik. kemaren ga jadi kongres. akhirnya diundur jadi minggu ini. pdahal minggu ini sibuk getting buat jurnal sama riset pasar buat mankom. tugas kian menumpuk, dan han kian semangat!!!

berturut2 dari kemaren, han ikut mabit di pusdai. ketemu temen han, lista, yang dulu kenaal di jambore anak kader. dia cerita2 tentang kuliahannya, juga tentang orang yang ga pernah bisa akur sama dia. ha2, han ketawa. soalnya orang yang dia bilang emang bukan tipe orang yang bisa akur...han sendiri selama jadi temen dia jarang banget bisa akur. emang wajar, han bilang.

then, ikut taujih penggugah semangat di PTBS. wuaaaaaaaaahhhhh, han jadi bener2 semangat lagi pas itu! yo, semoga semangatnya tahan lama....

terus, han pulang ke rumah. wiih, damainya ada di rumah. kembali menjadi pengasuh yang bae untuk nadia. cebokin, nyuapin, ajakin main, dll. hmm, rutinitas yang han kangenin, walo bikin capek.

hari ahadnya han berangkat ke jakarta, ikut acara milad suatu partai. berangkat dari rumah bareng papap sama mas amin. ma2 sakit, rodiah jagain nadia. nyampe di gelora bung karno, kita masuk ke sektor vip. wiiih....dari sektor itu han bisa liat orang2 terkenal dengan sangat2 jelas. mulai dari kedubes palestina, anis mata, tifatul sembiring [babehnya fathan temen smp han], hilmi aminudin [yang kasih nama buat adek han, rodiah], wiranto [yang saat itu ngeliat ke han juga!], akbar tanjung [yang ternyata idungnya ga gede2 amat], hidayat nurwahid, sutiyoso, prijanto, ahmad heryawan, syamsul-gatot, hingga susilo bambang yudoyono beserta istri. wiiiiiihhhh semuanya nyata...han liat dari deket banget. asli lho!!!

yang lebih mengesankan dibalik semua itu, han bisa liat kerja wartawan langsung saat mereka wawancara sama orang2 penting yang hadir..

emang kedengeran agak norak, tapi buat han hari itu bener2 hari yang penuh sejarah!!! i like that..

hmm, habis dari gelora bung karno han melesat ke depok, ke rumah bi oma. ketemu teh wafa, nana, hasan, sama ghulam yang mau un. parah tu si ghulam, besoknya mau un pas h-1 malah keasikan ngurusin bawang2 piaraannya. buat percobaan katanya. ngek! dasar bang gul!

fufu..uda kepanjangan ni..koneksi wirelessnya lelet. ga e cepet biasanya. jadi males..

sudalah, han mau pulang..kangen anak averous..yup yup..

salam.

10 comments:

  1. "berturut2 dari kemaren, han ikut mabit di pusdai. ketemu temen han, lista, yang dulu kenaal di jambore anak kader. dia cerita2 tentang kuliahannya, juga tentang orang yang ga pernah bisa akur sama dia. ha2, han ketawa. soalnya orang yang dia bilang emang bukan tipe orang yang bisa akur...han sendiri selama jadi temen dia jarang banget bisa akur. emang wajar, han bilang."

    wah siapa yah? kayanya kenal...

    perasaan orangnya baik hati, mudah bergaul, dan tidak sombong kok...

    ReplyDelete
  2. iya, farissa emang baik hati, mudah bergaul, dan tidak sombong..
    heheh

    ReplyDelete
  3. loh lilih kenapa?

    istigfar ih!!!
    jadi takut ngeliatnya...

    "hihihih"-nya mirip hantu jeruk purut...

    ReplyDelete
  4. ngga apa-apa lilih mah. dan tentu istighfar mah harusnya setiap saat. tapi soal hantu jeruk purut, salira weh ijang anu mirip mah.... tuh seurina oge... sok sekarang mah ribut beneran.... bohong ketang... tapi soal jeruk perut mah bener ta akan diralat lagih... heuh.. cukup? (sambil berapi-api nih ngetiknyah)

    ReplyDelete
  5. ieu deuih... hiji deui...
    lilih mah ga lagi sakit jadi ngga minum obat. hani meureun yang salah pengertian. aduuuh.... paraaaaahhhh.... piraning seuri....hihihi... hahaha... kitu.

    ReplyDelete
  6. HAH?

    jeruk perut???
    saumu - umur nanggeuy sirah, asa kakara ngadangu aya jeruk perut...

    haduh...

    ReplyDelete
  7. maksad abdi teh jeruk purut kang...
    namung dalapan belas taun di alam dunya asa kakara ngaos saumu-umur? dupi hartosna naon nya kang homo?(hihi kang homo) tos... seri... satu-satu...

    ReplyDelete
  8. hey2..
    ko malah jadi bicarain kek gituan?
    ngek! bukannya komantarin tulisan han...
    lil ni ah, ada2 aja..
    ijang lebih ada2 lagi, as always.

    ReplyDelete