Thursday, 15 May 2008

kamisku kamis penuh haru!

salam.

kangen nio, dia lagi pulang ke bekasi. keluarganya pada sakit. mau sms, tapi dia lupa bawa charger, ga bisa dihubungi. sekarang lagi nunggu kumpul rutin mai2008. anak 2007 belom keliatan 1 pun. rime ada interview tugas pij ke bandung. dirun lagi di kosannya, ngambil jemuran. yang lain gtw pada kemana..pak ketu nya juga belom keliatan..

fufu, han baru diceritain 1 hal. dan itu sangat sangat membuat han legaaaaaaaaa banget. selega yang belom pernah han rasain sebelumnya. konon, hal itu pula lah yang bikin han jadi semangat lagi!!

ayo2, bersemangat!!!

hmmm, han mulai suka lingkungan bpm. temen2 nya asik. meski di sana han jadi yang termuda, tapi itu ga bikin han minder. kemarin kita ketemuan, merancang masa depan, sama kenalan. wiih seru! han punya cita2 gede di bpm! ayo wujudkan!

kemarin 2 hari berturut2 biro kaderisasi kumpul jam 6 pagi. seger juga kumpul pagi2. meski ngantuk dan diserang penyakit pagi...[cuma t yoni yang tau apa penyakit yang han maksud, hahah]. semangat kaderisasi!

dJ belom tau kelanjutan acaranya mau kayak apa..maaf temen2 dj, selama ini han terkesan ga memprioritaskan dj. hanmencoba untuk lebih proporsional ke depannya. iyah2! insya Allah..

temen2 kelompok tugas ku!!! ayoooooo!!! berjuang!!!

alalam yang sabar bantuin han..

bu rin yang ga pernah marahin han..

jaka yang selalu nyemangatin..

acil yang menghibur..

lita sang partner yang bikin han tetep semangat!

ayok temen2, kita berjuang buat pij!

temen2 kelompok mankom, imel dkk, ayo2 semangat!

dan kelompok2 lain....han ajak kalian buat semangat!! ayok!!

heheh

iya deh..semoga siapapun yang baca juga jadi ikut semangat!! idup emang penuh dinamika, ayo dinikmati...kita belajar untuk jadi manusia hebat!

s.e.m.a.n.g.a.t!!

3 comments: