Thursday, 15 May 2008

bertemu senja menanti purnama

    salam.
first time nyobain pc di media library fikom. ga buruk.

hmm, jum'at yang indah, tapi kenapa han terlambat bangun subuh tadi pagi?! fuh..kenapa bisa2 nya melewatkan hari indah tanpa 'menemui' Nya?! lalai.

hari2 han adalah rutinitas yang penuh kesan. menapaki selangkah demi selangkah kehidupan demi mencapai tujuan utama, mardhatillah. kadang ga terpikir seperti apa jadinya han kelak, di ujung usia han...masih sering lupa belajar tentang kematian hingga lupa harus seperti apa menghadapi hidup.

Semangat demi semangat terus coba dikobarkan tanpa tau apa esensi dari semangat itu, dan kemana lajunya semangat itu? energi dikeluarkan, sekian demia sekian...menggerogoti kenistaan yang perlahan dibasminya...

ah, senja. kemarin han jalan2 sore bareng dirun, naik sufi...bersama kita menjemput senja di kiara payung. Subhanallah, indah. jatinangor yang penuh cerita, ga kan terlupa semua kenangan2 yang pernah ada. dengan kamera SLR pinjeman, kita foto2 kepergian senja ke tempat semestinya. nikmaaaaaat banget.

beranjak maghrib, kita pergi ke BGG, membujuk senja supaya lebih lama bersama orang2 yang menyukai senja. hmmm..ada yang terlupa.

purnama.

huh, purnama emang bukan fenomena biasa. ga bisa setiap hari ditemuin, tapi sekalinya ketemu pasti selalu indah. walo ga pernah secara khusus memburu purnama, tapi han cukup seneng dengan kegiatan memburu senja kemarin.

berharap sang senja kan alamatkan kerinduan pada purnama..

bertemu senja menanti purnama, han mencoba mencari arti tentang kehidupan..

Ah, han rindu Sang Pencipta senja dan purnama..

0 comments:

Post a Comment