Wednesday, 5 March 2008

mau marah

salam.

hani bener2 kesel sama orang yang ga bisa ngargain kerja orang.

hani bener2 kesel sama orang yang ngomongnya seenaknya, cablak banget.

hani bener2 kesel sama diri hani yang ga bisa nahan diri untuk ga kesel sama tingkah mereka yang bikin han bener2 kesel.

kalo maki2 dibolehin, rasanya pengen. untungnya ngga, jadi cukup hani dan Allah aja yang tau. FUH!

hani keseeeeelll....

entah han yang kena temperamen akut atau mereka yang uda kelewat, yang pasti saat kemarin malem ma2 jemput, han ceritain hal itu dengan mata yang berkaca2. adek han juga dengerin. dia bilang mereka emang ga sopan.

fiuh, han masih kekanakan ya?

tapi emang anak kecil aja yang bole marah?

hani juga berhak kan?

 

lagi2, fiuuh..

la taghdob wa lakal jannah, han..

astaghfirullah..

3 comments:

  1. e, ma2 ga jemput. cuma nengok. salah ngetik

    ReplyDelete
  2. Sayangku ananda Hanni, semoga sekarang sudah bisa meredam emosimu setelah mamamu datang dan menyapamu begitu lembuit. Kedamaian itu tercipta dari tangan mamamu dan ucapannya yang menyejukkan, bukan?

    ReplyDelete
  3. iya, saat ma2 dengerin dan bereaksi dengan senyumnya yang nyejukin itu rasanya bener2 plong...he2.
    sekarang uda kelar masalahnya, dalam artian han uda lupain itu.
    makasi mi..;p

    ReplyDelete