Sunday, 30 March 2008

kampanye

Start:     Mar 30, '08 11:00p
End:     Mar 31, '08
Location:     mushola
hidupku adalah guliran kampanye!
kampanye prama memenangkan kang gena..
kampanye hade..
kampanye dontaufiq..

fiu2, semoga bpm, amanahku yang baru ga perlu pake kampanye. amin2, he2
This entry was posted in

Friday, 28 March 2008

Tuesday, 25 March 2008

bahagia meski seketika

bahagia meski seketika

memandang yang dipuja melintasi sekelebat senja

hanya seketika

tak sampai hitung detik, tidak..

sungguh seketika..

 

bahagia meski seketika

memahami bahwa diri bukanlah bagian dari bangunan

yang menjulang, memesona, mengundang semua gelak kagum pemirsa

 

bahagia meski seketika

ketika yang baru datang ditinggal pergi

ketika pertemuan membawa suka duka mendalam

 

bahagia meski seketika..

This entry was posted in

Friday, 21 March 2008

Monday, 17 March 2008

Tuesday, 11 March 2008

Thursday, 6 March 2008

transaksi atau interaksi?

salam.

mata kuliah pim kemarin hani tanyain masalah itu. apa bedanya komunikasi transaksional sama komunikasi interaksional. jawabannya cukup bikin terkejut, karena ternyata 2hal itu emang beda jauh, ga kaya yang han bayangin.

yang han inget, transaksional itu pasti menyangkut masalah peran, dan hasil baik atau buruk yang sesuai sama effort yang uda dilakuin.

kalo interaksional, dia menghasilkan intensional.

eh, tapi2..dua2 nya sebenernya sama2 untuk membangun hubungan lebih baik, cuman kalo interaksional itu lebih dalem ke masalah gimana kita mahamin orang supaya komunikasi langgeng.

han baru sadar, ternyata selama ini han emang ngejalanin 2 jenis komunikasi kayak gitu. kadang han lebih mentingin untung rugi saat han berkomunikasi sama orang. kadang juga han ngerasa emang mau berkomunikasi sama dia dan gimana caranya supaya selalu langgeng, ga mentingin hal diluar itu.

yip..

keknya aga nglantur? he2, tadinya cuman mau nengokin blog doang, ga kepikiran buat nulis. tapi gatel juga kalo ga diungkapin. sudalah..

lebih jelas lengkap dan detailnya han mesti nyontek catetan dulu. belakangan han emang seneng banget ngutip kata2 bijak dari orang.

duh, sudalah...

mesti ngerjain tugas. bubz. 

 

eh, last, hani lagi seneng, yippy

This entry was posted in

Wednesday, 5 March 2008

mau marah

salam.

hani bener2 kesel sama orang yang ga bisa ngargain kerja orang.

hani bener2 kesel sama orang yang ngomongnya seenaknya, cablak banget.

hani bener2 kesel sama diri hani yang ga bisa nahan diri untuk ga kesel sama tingkah mereka yang bikin han bener2 kesel.

kalo maki2 dibolehin, rasanya pengen. untungnya ngga, jadi cukup hani dan Allah aja yang tau. FUH!

hani keseeeeelll....

entah han yang kena temperamen akut atau mereka yang uda kelewat, yang pasti saat kemarin malem ma2 jemput, han ceritain hal itu dengan mata yang berkaca2. adek han juga dengerin. dia bilang mereka emang ga sopan.

fiuh, han masih kekanakan ya?

tapi emang anak kecil aja yang bole marah?

hani juga berhak kan?

 

lagi2, fiuuh..

la taghdob wa lakal jannah, han..

astaghfirullah..