Thursday, 7 February 2008

ip pertama

salam.

mau ceritaa. ip pertama han, hiks...

han akuin itu ip yang bagus dan han bersyukur, tapi han bener2 ga tenang, habis kayaknya bakal ada yang lebih tinggi. entah kenapa, han masih tetep terobsesi dengan kata menang dan phobia kata kalah.

sombong, emang.

tapi..tapi..KENAPA HAN BISA KALAH???

huff, padahal han pengen buktiin, kalo orang2 yang ga suka contek mencontek itu pasti bisa lebih dari mereka yang masi contek2an. tapi, sebenernya emang pada dasarnya han ga maksimal di mata kuliah itu.

astaghfirullah..

niat han kayaknya uda ga bagus. astaghfirullah..

mestinya han mencoba untuk bersyukur, mencoba untuk bermuhasabah.

Allah ga pernah bisa disalahkan dalam hal apapun, hani yang selalu salah.

han pengen ip han di semester 2 bisa sempurna, 4.

pasalnya han sama a ihsan uda berazzam bakal lomba gede2an ip.

semester ini dia 4! dan han..kalah 0,23. dan kayaknya temen sekelas han ada yang lebih gede. susah menerima kenyataan, tapi, yup, jadikan itu sebuah pembelajaran.

semester depan harus lebih baik!!!

fotografi han B, english han B[?].

malah statistik yang A, padahal targetnya min B..

 

fuh, alhamdulillah ya Allah..

masih Kau beri pada han semangat untuk lebih baik.

bantu han ya Allah, luruskan niat han untuk berdakwah di bidang ilmu, selain bidang dakwah yang lain.

amin2.

 

JURNAL, HERE I COME!! [lho?]

hehe, semangat han!

3 comments:

  1. ip yah...fuih, jadi inget ip tingkat 1 bisa gede, eh begitu masuk tingkat 2 drastis bgt turunnya....alhamdulillah naek lagi... tapi kadang ada orang yang ipnya biasa aja, tapi secara keilmuan dimana dia kuliah itu, sangat menguasai dengan baik.... but, mending ip bagus, ilmunya juga gape banget

    ReplyDelete
  2. ip pertama katanya emang wajarnya bagus. ip ke 2 juga harusnya begitu, juga selanjutnya. bener juga, kadang ip ga bisa merepresentasikan proses kbm. masa pembelajaran 1 semester cuma dibagi 5 klasifikasi, a b c d e. kadang ga ngerti juga..

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah pernah dapet ke 5 klasifikasi itu...walau d ama e nya cuman sekali....lengkaplah transkrip ku.... =D

    ReplyDelete